Gosip

Ultah, Iqbaal Ramadhan Tulis Pesan Haru

Iqbaal Ramadhan Instagram

Iqbaal Ramadhan, mantan anggota Coboy Junior, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan penuh kebahagiaan. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan konten spesial yang menampilkan transformasi perayaan ulang tahun.

Dalam unggahan tersebut, Iqbaal Ramadhan memamerkan foto lawasnya saat merayakan ulang tahun di masa kecil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Iqbaal Ramadhan (@iqbaal.e)


Iqbaal Ramadhan muda terlihat duduk di depan kue black forest yang dihiasi oleh 3 lilin.

Pada slide berikutnya, Iqbaal Ramadhan menampilkan foto terbarunya ketika merayakan ulang tahun yang ke-24. Foto ini diatur sedemikian rupa mirip dengan potret masa kecilnya.

Mulai dari pose, latar belakang papan tulis, hingga posisi tangan orang lain di sebelah kirinya, semuanya terlihat sama.

Aktor film Dilan ini duduk di depan kue dengan lilin menyala, yang dihias dengan uang kertas tiruan melingkari kue tersebut. Di atasnya tertulis, “Selamat Ulang Tahun, We Love You Iqbaal Ramadhan.”

Tak hanya menampilkan foto transformasi, Iqbaal Ramadhan juga menuliskan pesan untuk dirinya sendiri yang sudah memasuki usia dewasa.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan

 

Bagi Iqbaal Ramadhan, pesan itu bukan hanya sekadar keinginan, melainkan komitmen yang harus dipatuhi di masa depan.

“Dulu, kamu sendirian. Teruslah menjelajah, membuat kesalahan, jadilah dirimu tanpa penyesalan – mereka tetap tidak akan menyukaimu, jadi tak usah peduli. Kamu akan terluka. Kamu akan dibohongi. Jangan percaya siapapun,” tulis pesan Iqbaal Ramadhan dalam keterangan foto, dikutip pada Kamis (28/12/2023).

Pesan ini menjadi pengingat serta refleksi atas perjalanan hidupnya. Lebih dari itu, pesan tersebut menjadi pegangan bagi Iqbaal Ramadhan dalam menghadapi realitas dan tantangan di masa mendatang.

Semakin dewasa, Iqbaal Ramadhan merasa semakin nyaman bersama orang-orang terdekat yang menerima dirinya apa adanya. Ia berkomitmen untuk menjaga hubungan pertemanannya tetap akrab dan terjaga.

“Teruslah menjadi dirimu. Kamu akan memiliki pengaruh yang besar – gunakanlah dengan bijak. Jangan biarkan apapun mengubahmu. Bukan uang, bukan ketenaran, bukan kekuasaan. Jadilah cahaya bagi orang lain, itu yang diharapkan dari orang tuamu,” lanjut tulisannya dalam keterangan foto tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications