Gosip

Kisah Cinta Putri Patricia dan Kesendiriannya Jelang Usia 43 Tahun

Putri Patricia Instagram
Putri Patricia/Dok.Instagram@putripatricia888

Putri Patricia, yang baru-baru ini berbagi pengalaman tentang perjuangannya melawan tumor dalam wawancara di kanal YouTube Maia Estianty yakni AlElDul TV, juga memberikan gambaran tentang status pernikahannya yang masih ‘single’ hingga usianya mencapai 43 tahun.

Meski banyak yang penasaran dan bertanya-tanya kapan Putri Patricia akan menikah, aktris yang terkenal karena perannya dalam film Kembang Api ini dengan tegas menyatakan bahwa jodohnya belum diberikan oleh Tuhan.

Dalam sesi tanya jawab dengan Maia Estianty, Putri Patricia menjelaskan, “Bukan memutuskan, jodohnya belum dikasih sama Tuhan. Jadi selama ini masih single.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Putri Patricia (@putripatricia888)

Pernyataan ini menggambarkan bahwa keputusannya untuk tidak menikah bukanlah suatu pilihan yang disengaja, melainkan suatu keadaan yang masih belum terpenuhi oleh takdir.

Meskipun banyak yang mungkin penasaran dan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang sama berkali-kali, Putri Patricia tampak santai dalam menjawabnya.

Ia bahkan mengakui bahwa ia pernah merasa kesal dengan pertanyaan tersebut, tetapi seiring berjalannya waktu, ia telah memahami bahwa pertanyaan tersebut hanyalah bagian dari perjalanan hidupnya.

“Dulu sempat kesal. Udah melewati berbagai fase, dari kecil, sampai ke peduli, sampai ke akhirnya orang capek nanyain gue,” ungkapnya dengan santai.

Ia mengungkapkan bahwa kini ia telah menerima dan menghadapi kenyataan bahwa jodohnya belum tiba.

Meskipun masih single, Putri Patricia menggarisbawahi bahwa ia tetap terbuka untuk membangun hubungan dan bahkan pernah mendekati seorang pria selama masa pandemi.

Putri Patricia Instagram

Putri Patricia (Instagram)

Meski hubungan itu tidak berlanjut, hal ini menunjukkan bahwa ia aktif dalam mencari pasangan hidupnya.

Ketika ditanya mengenai rumor keterlibatannya dengan Didi Riyadi, seorang penyiar yang juga masih single, Putri Patricia dengan tegas membantah adanya hubungan khusus antara mereka.

Namun, ia tidak menutup kemungkinan untuk menjalin asmara suatu saat nanti. “Tapi lo ngga ama dia (Didi Riyadi) ya?” tanya Maia.

“Ngga,” jawab Putri dengan lugas.

“Ngga tau?” tanya Maia lagi.

“Ngga tau ya bisa?” kata Putri dengan senyum, menunjukkan bahwa ia terbuka untuk kemungkinan apapun di masa depan.

Dengan sikap positif dan terbuka seperti ini, Putri Patricia menunjukkan bahwa ia siap menghadapi apa pun yang Tuhan rencanakan untuk masa depannya, termasuk dalam hal pernikahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications