K-POP

Diduga Akhiri Hidup, Rekaman CCTV dan Pesan Terakhir Lee Sun Kyun Terungkap

Lee Sun Kyun KBizoom

Kematian Lee Sun Kyun sukses membuat publik terkejut. Sang aktor diduga bunuh diri dengan menaruh briket arang di dalam mobilnya.

Polisi menemukan Lee Sun Kyun dalam kondisi tak sadarkan diri. Bintang film Parasite itu dimukan di dalam mobil yang terparkir di taman pusat kota Seoul pada Rabu (27/12/2023) pukul 10:30 waktu setempat.

Lee Sun Kyun KBizoom

Lee Sun Kyun [KBizoom]

Setelah Lee Sun Kyun dilaporkan meninggal, media lokal Aju merilis rekaman CCTV yang diduga menunjukkan sebuah mobil yang sangat mirip dengan milik Lee Sun Kyun. Namun polisi masih menganalisis video tersebut sebagai bagian penyelidikan.

Kabarnya, kamera CCTV dari kafe terdekat yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian, menangkap gambar mobil yang diyakini milik aktor berusia 48 tahun tersebut.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, Lee Sun Kyun melewati area tersebut pada pukul 23:44 tanggal 26 Desember. Mobilnya menuju ke tempat parkir taman.

Menurut pejabat yang berwenang, satu-satunya jalur akses menuju lokasi kejadian adalah jalur yang terekam kamera.

Lee Sun Kyun KBizoom

Lee Sun Kyun [KBizoom]

Setelah kamera menangkap mobil yang memasuki tempat parkir, tidak ada rekaman mobil tersebut keluar hingga ditemukan polisi esok harinya.

Rekaman tersebut menunjukkan bahwa Lee Sun Kyun mungkin sudah berada di lokasi kejadian selama kurang lebih 12 jam sebelum ditemukan oleh polisi keesokan paginya.

Selain rekaman CCTV, pesan terakhir Lee Sun Kyun juga terungkap. Aktor tersebut meninggalkan pesan kepada Jeon Hye Jin sang istri, yakni, “Tidak ada jalan lain.”

Dalam pesan terakhirnya, Lee Sun Kyun menyebutkan beban iklan dan denda film kepada agensinya. Lee hanya menuliskan permintaan maaf.

Lee Sun Kyun KBizoom

Lee Sun Kyun [KBizoom]

Sebelumnya, manajer Lee Sun Kyun menghubungi 112 sekitar pukul 10:12 pagi KST yang mengatakan bahwa sang aktor menulis catatan seperti surat perpisahan sebelum meninggalkan rumah.

Jenazah Lee Sun Kyun disemayamkan di rumah duka yang bertempat di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul. Bintang drama My Mister itu akan dimakamkan pada Jumat (29/12/2023) Sunyeong, Buan-gun, Jeonbuk.

Rekan-rekan sesama artis kabarnya telah mendatangi rumah duka, seperti sutradara Lee Won Seok dan Choo Chang Min serta aktor Yoo Jae Myung, Jo Jin Woong, Seol Kyung Gu hingga Kim Sang Ho.

Kembali pada Oktober 2023, Lee Sun Kyun didakwa atas tuduhan mengonsumsi ganja dan psikotropika. Lee dituduh merokok ganja beberapa kali di kediaman manajer tempat hiburan A di Seoul.

Setelah tes urin dilakukan, Lee Sun Kyun menerima hasil negatif. Dengan kematian sang aktor, penyelidikan atas tuduhan narkoba yang dilakukannya akan ditutup.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications