Music

DJ Katty Butterfly Bakal Tampil 2 Jam Full, Bikin Malam Tahun Baru 2024 Tak Terlupakan

Menyambut pergantian tahun baru 2024, Crane Lounge di Kelapa Gading, Jakarta Pusat, menyiapkan acara spektakuler dengan menghadirkan DJ Katty Butterfly sebagai pengisi utama. DJ Katty Butterfly bakal tampil menghentak bikin malam tahun baru tak terlupakan.

Dalam gelaran bertajuk New Year’s Eve Party, disjoki asal Thailand itu akan memberikan hiburan spektakuler lewat musik yang dimainkan. Katty Butterfly bakal memberikan dentuman bass juga playlist andalannya.

DJ Katty Butterfly [Instagram]

Pemilik akun Instagram dengan 5 juta pengikut di Instagram itu siap menemani partygoers melewati malam tahun baru menyambut 2024 dengan gemerlap.

“Jangan lupa ya, tanggal 31 Desember aku mau perform di Crane Lounge Kelapa Gading, see you,” ujar DJ Katty Butterfly lewat unggahan Instagram-nya.

Tak hanya DJ Katty yang mengisi acara di Crane Lounge. Turut tampil seperti Taiko Live Performance, Ayudhya, hingga Dimas Pratama dalam panggungan tersebut.

DJ Katty Butterfly menarik perhatian publik karena kembali ke panggung hiburan dunia malam. Penampilannya bisa dibilang kembali seksi.


Ibu satu anak itu tampaknya sudah menjajal banyak model menjadi content creator. Setelah memutuskan mualaf, DJ Katty Butterfly sempat membuat konten mukbang dengan pakaian daster.

Setelah mualaf, DJ Katty Butterfly sering pamer pesona tertutup dengan mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Pesona menutup aurat itu sempat dipuji oleh penggemarnya dan diharapkan untuk tidak kembali menjadi seorang DJ.

Namun, setelah bercerai Katty Butterfly kembali ke pekerjaan lamanya sebagai disjoki. Tentu saja penampilannya yang kembali seksi dan terbuka menuai pro dan kontra.

Akan tetapi, semangatnya sebagai single parent tak patah semangat. DJ Katty Butterfly terus berusaha menjadi ibu sekaligus ayah untuk anak semata wayangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications