Flexing

Farida Nurhan Beli 2 Rumah Mewah dan Mobil Rp1,5 M Tunai

Farida Nurhan, yang dikenal sebagai food vlogger dan youtuber dengan nama panggilan Omay, kini menikmati hasil kerja kerasnya dengan kepemilikan aset-aset mewah. Youtuber sukses itu kini memiliki dua rumah di kawasan Sentul Selatan, yang berhasil dibayarnya secara lunas dalam waktu 11 bulan.

Dalam tayangan FYP Trans7, Farida Nurhan berbagi cerita kedua rumahnya sudah lunas. Saat Raffi Ahmad menebak harga satu rumahnya sekitar Rp 3 miliar, Farida membenarkan dan mengungkapkan bahwa harganya lebih dari Rp 3 miliar, bahkan sebelum proses renovasi.

Farida Nurhan dan pencapaiannya. [Instagram Farida Nurhan]

“11 bulan sudah saya lunasi dua rumah sekaligus,” kata Farida Nurhan.

“(Rp 3 miliar) Lebih, belum renovasinya. Saya sebenarnya ngomong gini-gini sebenarnya malu, takut dikira sombong,” katanya.

Bahkan isi rumah Farida Nurhan harganya mencapai puluhan juta rupiah. Farida Nurhan juga tak menyangka mempunyai hunian mewah seperti itu.

Sebagai food vlogger dan youtuber, Farida Nurhan pernah mendapatkan penghasilan mencapai puluhan miliar rupiah. Hal itu terjadi pada 2019.


“Rekor saya tahun 2019 selama menjadi food vlogger Rp 24 miliar (setahun), itu termasuk Youtube, endorse, dan lain-lain. Tapi kan saya memang kerja keras, Sabtu Minggu, pagi, malam. Saya pernah keracunan makanan, tapi ada kerjaan saya, saya sampai kabur dari rumah sakit,” ungkapnya.

Farida Nurhan juga bisa membeli mobil seharga Rp 1,5 miliar tanpa berutang.

“Saya itu maunya nyicil, saya tipikal orang yang nggak suka punya utang. Jangan dipaksain kalau nggak punya nggak apa-apa. Mungkin pikiran saya orang ndeso kayak saya,” jelas Farida Nurhan.

Tidak cuma rumah, Farida Nurhan juga punya aset berupa beberapa rumah lagi dan apartemen yang lebih dari satu.

Farida Nurhan mengungkapkan bahwa dia mulai memiliki uang sekitar tahun 2018. Sebelumnya, ketika bekerja sebagai property brokers, dia berhasil mengelola dan memutar uangnya dengan bijaksana.

“Aku baru punya uang 2018, kalau saya kerja di properti dapat Rp 200 juta, saya beli apartemen. Alhamdulillah setelah 2018 cicilan apartemen kelar semuanya,” tegas Farida Nurhan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications