K-POP

Hanni NewJeans Tak Gentar Bicara Soal Bully di Majelis Nasional: Aku tidak takut

Hanni NewJeans Instagram

Hanni NewJeans memutuskan untuk menghadiri undangan Majelis Nasional Korea Selatan untuk bersaksi langsung perihal bully di tempat kerjaya.

Meski Hanni boleh saja tak hadir namun member NewJeans itu berani datang dan bakal bicara di depan Komite Lingkungan Hidup dan Ketenagakerjaan Korea Selatan.

Media JoongAng Daily mengungkapkan Hanni merasa tidak takut untuk melakukan itu. Dia membagikan hal tersebut di platform khusus fans.

“Aku sudah memutuskan! Aku akan pergi ke Majelis Nasional untuk memberikan kesaksian. Aku akan pergi sendiri,” ucap Hanni percaya diri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NewJeans (@newjeans_official)

“Jangan khawatir, aku melakukannya untuk diriku, member NewJeans dan juga Bunnies. Aku memutuskan pergi demi fans dan aku tidak takut,” sambungnya.

Hanni bakal menghadap Majelis Nasional pada 25 Oktober mendatang. Dia adalah salah seorang dari 35 orang yang bakal bersaksi untuk topik bully.

Selain Hanni, CEO ADOR Kim Ju Young juga diminta hadir untuk memberikan kesaksian. Tapi belum ada laporan mengenai kehadirannya.

Berbeda dengan Hanni, kehadiran Ju Young bersift wajib. Bahkan jika dia tak hadir wajib memberikan alasan sah.

Keperluan Ju Young berkaitan dengan Kesaksian dan Penilaian di Depan Majelis Nasional yang telah diatur dalam Undang-Undang.

Seperti yang diketahui, Hanni dan member NewJeans lainnya bercerita soal bully yang dia alami ketika berada di gedung HYBE.

NewJeans [instagram]

Dia menceritakan hal itu ketika live pada 11 September lalu. Hanni merasa ada manajer artis HYBE yang menyuruh artis lain untuk mengabaikan dia.

“Di depanku manajer mereka bilang untuk mengabaikanku. Aku bisa dengar dan lihat dia (staff tersebut) bicara ke mereka (artis lainnya),” cerita Hanni.

Ketidakharmonisan ini diduga karena perseteruan HYBE dengan Min Hee Jin.

Mantan CEO ADOR itu dicopot paksa oleh atasan di HYBE meski menurut mereka kinerja Min Hee Jin akan tetap sama.

Di siaran langsung itu, NewJeans juga meminta Min Hee Jin dikembalikan ke posisi awal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications