K-POP

Lee Sun Kyun Mengaku Diperas dan Minta Tes Poligraf Sebelum Meninggal

Lee Sun Kyun Instagramhoduent

Aktor Lee Sun Kyun meminta polisi melakukan tes poligraf kepadanya dan sosok A pada pemeriksaan terakhir terkait kasus narkoba.

Dalam pemeriksaan ketiga yang dilakukan pada 23 Desember 2023, Lee Sun Kyun mengaku diperas oleh A. Ia pun meminta polisi melakukan tes poligraf atau alat pendeteksi kebohongan pada 26 Desember kemarin.

Lee Sun Kyun Instagramhoduent

Lee Sun Kyun. (Instagram/hoduent)

“Saya berharap polisi akan dengan bijaksana menentukan siapa di antara saya dan para pemeras yang memiliki kredibilitas dalam memberikan pernyataan,” kata Lee Sun Kyun dikutip dari Allkpop, Rabu (27/12/2023).

Sebelumnya, Lee Sun Kyun sedang di bawah proses penyelidikan polisi sejak Oktober lalu terkait penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang.

Pemeriksaan itu dilakukan setelah polisi mengamankan bukti penggunaan narkoba dari pernyataan A yang dilakukan pada September 2023.

Lee Sun Kyun Instagramhoduent

Lee Sun Kyun. (Instagram/hoduent)

Lee Sun Kyun kemudian menggugat A karena merasa diperas. Ia sempat memberikan uang sebesar 300 juta won atau setara Rp3,5 miliar kepada A.

Dalam pemeriksaan secara rinci oleh Badan Forensik Nasional, Lee Sun Kyun dinyatakan negatif dari narkoba.

Ia juga konsisten menyangkal pernyataan A yang diberikan kepada kepolisian. Lee Sun Kyun bersikeras tidak mengetahui bahwa yang ia gunakan adalah narkoba, melainkan obat tidur yang diberikan A.

Tiga hari setelah pemeriksaan terakhir, Lee Sun Kyun meninggalkan rumah menggunakan mobilnya. Hal ini diketahui dari laporan yang diterima polisi dari istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin.

Hye Jin juga mengatakan bahwa suaminya pergi meninggalkan surat wasiat, sehingga ia melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Setelah itu, polisi melakukan proses pencarian dan menemukan seorang pria tak sadarkan diri di dalam mobilnya yang terparkir di Taman Waryong, Seoul pada pukul 10.30 waktu setempat.

Polisi kemudian mengumumkan bahwa identitasnya sudah dikonfirmasi sebagai Lee Sun Kyun.

Polisi juga menemukan adanya briket arang yang menyala di dalam mobil, sehingga kematian aktor yang bermain di film Parasit dan drama My Sister ini diduga karena bunuh diri.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications