Me and Moms

Nikita Willy Sedih dan Kasihan Ketika Ajak Anak ke Luar Negeri, Kenapa?

Nikita Willy Ultah

Nikita Willy mengaku sedih ketika mengajak anaknya, Issa ke luar negeri beberapa waktu lalu.

Seleb 30 tahun ini bersama suaminya, Indra Priawan dan sang putra, Issa memang sempat ke luar negeri untuk baby moon.

Diketahui Nikita Willy kini tengah hamil anak kedua.

Rasa sedih Nikita itu rupanya karena Issa disebut bisa berlari-lari di lapangan hijau berumput yang luas.

Menurut Nikita, area lapangan hijau dengan rumput yang luas itu susah ditemukan di Jakarta.

Bahkan menurut Indra Priawan, Issa sampai lari-larian sepanjang hari karena begitu senang berada di lapangan hijau dengan rumput yang luas itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Banyak field yang gede gitu jadi Issa bisa lari-lari dan terbukti pas sampai di sana dia bener-bener lari sepanjang hari nggak berhenti-berhenti,” kata Indra Priawan dikutip dari akun @lambegosiip pada Jumat (11/10/2024).

“Mungkin kayak karena dia nggak pernah ngerasain ada kayak field atau yard gede banget gitu hijau semua, nggak ada apa-apa gitu kali ya, jadi dia benar-benar di sana lari-lari terus,” sambung Indra.

Nikita bahan merasa kasihan pada Issa yang tak pernah bisa bebas lari-larian di lapangan hijau dengan rumput yang luas ketika berada di Jakarta.

“Dan kita pun juga kayak sedikit kasihan gitu pas ngeliat dia itu cuma lari-lari di rumput karena kayak sedih banget, di Jakarta dia nggak pernah merasakan hal itu, sesimpel lari-lari di rumput,” imbuh Nikita Willy.

Pernyataan Nikita Willy dan suaminya ini mendapat beragam respon dari warganet.

Nikita Willy bersama anak dan suaminya [instagram]

Namun beberapa netizen justru berkomentar sinis, bahkan memberikan rekomendasi tempat menarik untuk bisa bebas lari-larian di lapangan hijau luas sehingga tak perlu jauh-jauh ke luar negeri.

“Kan bapak ibu tinggal di apartemen. Kalau beli rumah di kampung, dijamin rumput dan ternak-ternaknya lengkap,” ucap netizen. “Maaf ka niki, aku gak kasian, soal nya lari di rumput nya di luar negeri,” seru netizen.

“Sedihnya orang kaya emang agak laen ya, disini banyak yamg lebih sedih lowh, ada anak2 yang harus cari rumput biar bisa dapet uang buat makan #miris,” sambung netizen. “Kan di jakarta ada taman, kocak,” ungkap netizen.

“Kalo ada kesempatan main ke Taman Lapangan Banteng atau Hutan Kota GBK. Disana hamparan rumputnya luas, pasti puas buat lari2 atau guling2an di atas rumput,” ujar netizen. “Ke Bogor banyak rumput luas luas,” seru netizen. “Main mainlah ke kebun Raya Bogor kek ke Cibodas kek,” ucap netizen.

“Anak sultan untuk bisa ngijak-nginjak rumput lari lari dirumput harus nunggu keluar negri baru ngerasa rerumputan..,ada yg salah g seh dg hal ini klo mnrt kalian…?” tanya netizen. “Beli villa di puncak biar bisa tiap hari main rumput di taman,” imbuh netizen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications