Gosip

Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Trio Janda Auto Kena Ulti

Raffi Ahmad Instagram

Raffi Ahmad sekali lagi berhasil menyita perhatian netizen. Kali ini lewat aksi kocaknya pamer foto bareng tiga janda, Ria Ricis, Inara Rusli dan Celine Evangelista.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram milinya, Raffi membagikan dua buah foto kocak dirinya bersama tiga selebriti cantik berstatus janda tersebut.

Dalam foto tersebut, Ricis, Inara dan Celine berpose berdekatan dengan sikap kalem. Sementara Raffi berada agak jauh di belakang mereka bertiga sambil berpose lucu.

“Ini saingan The Dudas -1. Inilah The Jandas -1. Ampunnnnnnnnn BBB = Bukan Buibu Biasa,” tulis suami Nagita Slavina itu dalam postingan yang diunggah, Rabu (9 Oktober 2024).

Seperti diketahui, The Dudas-1 adalah geng motor baru yang beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, Desta Mahendra dan Ariel NOAH.

Tampaknya Raffi ingin membuat The Dudas-1 versi perempuan dengan Ricis, Celine, Inara dan sang istri, Nagita sebagai anggotanya.

Foto yang dibagikan Raffi itupun tak ayal langsung menjadi sorotan netizen dan bahan perbincangan. Para netizen pun memberikan reaksi kocak terhadap foto-foto tersebut.

Raffi Ahmad Bareng Ria Ricis Inara Rusli Celine Evangelista Instagram

Raffi Ahmad Bareng Ria Ricis, Inara Rusli & Celine Evangelista [Instagram]

Tak sedikit pula yang turut mewanti-wanti Raffi agar tak macam-macam. Bahkan mereka juga ikut membawa-bawa nama istri sang Sultan Andara, Nagita Slavina.

“Awas jangan sampe Rafathar tau bisa di semprot fi, beruntung bersyukurlah kau miliki Nagita Istri yg Sabar nya Masya Allah menghadapi dengan segala tingkah kelakuanmu,” tulis salah satu netizen.

“Inget Aa Raffi, mama Gigi banyak yang ngantri,” komentar netizen yang lain mewanti-wanti.

“Lu jangan macam-macam, istri lu banyak yang naksir,” sambung komentar netizen selanjutnya ikut memperingatkan.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Instagram

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

“Aa Raffi jangan genit-genit sama cewe, nangi di-smack down Ajja,” pungkas komentar netizen yang lainnya lagi.

Seperti diketahui, Raffi memang dikenal sebagai pria playboy semasa mudanya. Sepak terjang kehidupan asmara Raffi pun selalu menjadi perhatian publik sejak dulu.

Sebelum menikah dengan Nagita, Raffi dikenal punya deretan mantan dari kalangan para artis. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih hingga Yuni Shara.

Meski dikenal sebagai playboy, Raffi nyatanya berhasil membuktikan keharmonisan rumah tangganya dengan Nagita yang sudah berjalan kurang lebih 10 tahun lamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications