Gosip

Tuai Kontroversi, Baim Wong Batalkan Live Jual iPad Rp1 Jutaan

Baim Wong Instagram

Baim Wong membatalkan live jualan iPad harga eceran yang rencananya dilakukan pada Selasa (26/12/2023) pukul 20:00 WIB. Baim mengaku serba salah karena dituding menjual barang tak resmi alias ilegal.

Sebelumnya, Baim Wong mengumumkan bahwa dia akan berbagi berkah tahun baru dengan menjual iPad murah seharga Rp1 jutaan. Namun suami Paula Verhoeven itu justru menuai kontroversi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baim Wong (@baimwong)

Lewat unggahan Instagram, Baim Wong menegaskan bahwa iPad yang dijualnya adalah barang resmi. Dia menunjukkan faktur pembeliannya.

“Baru aja mau live. Ini ada apa lagi sih, saya juga nggak tahu. Saya cuma mau bilang, itu fakturnya ada. Ini resmi semuanya,” ujarnya dikutip pada Rabu (27/12/2023).

“Jadi saya cuma mau bilang sama kalian semua. Itu kita udah siap lho. Udah siap live, cuma gimana ya. Sebenernya kalian juga belum tahu ya iPad yang dijual apa, berapa,” lanjutnya.

Ayah dua anak itu lantas menyayangkan komentar-komentar menggiring opini seolah dia menjual barang yang didapat dari jalur tak resmi.

Baim Wong Instagram

Baim Wong [Instagram]

“Saya juga bingung sih, opini-opini yang menggiring itu kadang-kadang, saya pun bingung kadang-kadang kalau kita ingin berbagi dengan caranya kita, kok sulit ya. Malah kayaknya salah lagi salah lagi,” tuturnya.

“Dan untungnya, saya itu kan sebenarnya menjual, dan ini faktur untuk pembelian ada semuanya. Jadi kita itu resmi,” imbuh bintang film Berbalas Kejam itu.

Lebih lanjut, Baim Wong mengatakan bahwa sebenarnya dia tak masalah jika harus membatalkan penjualan iPad tersebut.

“Tapi kalau memang semua itu seperti merugikan kalian, atau gimana. Ya kita nggak ngelakuin juga nggak apa-apa. Nanti kalau nggak live, takutnya salah lagi,” kata Baim Wong.

Baim Wong Instagram

Baim Wong [Instagram]

“Jadi saya sih berdoanya, mudah-mudahan jangan sampai apa yang kita rencanain baik ke orang itu malah nggak jadi karena pemikiran-pemikiran negatif,” sambungnya.

Baim Wong mengatakan alasannya menjual iPad murah hanya karena ingin membantu orang-orang yang ingin memiliki barang tersebut dengan harga miring.

“Tapi balik lagi, ini kan beritanya ke mana-mana ya. Cuma kalau saya nggak live nggak apa-apa sebenarnya, kita cuman mau bantu,” ucapnya.

Namun karena kontroversi yang disebabkan, Baim Wong terpaksa menundanya.

“Pokoknya saya nggak live dulu ya. Yang penting saya udah jawab, takutnya malah ke mana-mana lagi. Kalau mau tetap live komentar di bawah lah. Saya takut, takut salah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications