Gosip

Spill Perselingkuhan Azizah Salsha ke Rachel Vennya, Pratama Arhan Dicap Plin Plan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan Instagram

Rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan usai rekaman suara diduga sang pesepakbola dengan Rachel Vennya tersebar. Sikap pemain Suwon FC itu pun dicap plin plan setelah rekaman tersebut tersebar di publik.

Setelah rekaman suara diduga Arhan dan Rachel viral, pemain sepak bola muda itu meminta agar sang selebgram tidak lagi mengungkit obrolan itu.

Pratama Arhan Minta Rachel Vennya Setop Sebarkan Rekaman Telepon soal Perselingkuhan Azizah Salsha Instagram

Pratama Arhan Minta Rachel Vennya Setop Sebarkan Rekaman Telepon soal Perselingkuhan Azizah Salsha [Instagram]

Chat Pratama Arhan ini dibagikan oleh akun Instagram milik @derysaputraraeger. Dalam chat tersebut, ia menegaskan bahwa dirinya dan sang istri yang akrab disapa Zize itu sudah tidak ada masalah.

“Ka Rachel sebelumnya saya minta maaf ya ka, saya sekarang sama Zizah baik-baik dan kita nggak ada perselisihan, Ka. Saya sudah nggak ada masalah dan sudah beres juga,” kata Arhan.

“Saya minta tolong ke Ka Rachel juga untuk tidak meng-up masalah yang sudah diselesaikan ini ya, Ka. Dan saya minta tolong untuk chat kita dan telepon kita sudah jangan disebarin atau post di media ya, Ka. Karena malah orang jadi berpikiran ke mana-mana, Ka,” lanjutnya.

Kemudian, Arhan menyatakan bahwa hubungan Rachel dan Salim tidak ada kaitannya dengan rumah tangga pasangan muda tersebut.

“Dan hubungan Ka Rachel dan Salim itu urusan Kaka dan Ka Salim putus bukan masalah sama kita, dan terima kasih ka untuk pengertiannya, karena aku dan Zizah sudah berumah tangga, dan ini akan jadi pembelajaran dan buat Azizah, Ka,” tuturnya.

“Sekali lagi saya mohon kerjasamanya ya, Ka. Terima kasih dan minta maaf sebesar-besarnya ke Ka Rachel,” tutup Arhan.

Sebelum Arhan mengirim pesan panjang itu kepada Rachel, tersebar rekaman suara diduga keduanya sedang membicarakan perselingkuhan Zize.

Dalam percakapan itu, pemilik suara medok yang diduga Arhan itu membeberkan dugaan perselingkuhan Zize dengan Salim.

“Ya, kata temen aku, sih, dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tahu waktu itu masih sewa apartemen atau gimana,” kata pria dalam rekaman tersebut.

Rekaman itu menunjukkan si pria memergoki istrinya diam-diam bertukar pesan dengan Salim. Pesan itu lengkap dengan emotikon love dan menyimpan banyak foto Salim.

“Bukti yang aku dapat cuma chat sama foto-foto kirim ke S. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak. Dia kirim emotikon love gitu ke S,” cerita pria tersebut.

Setelah melihat sikap Arhan usai Rachel Vennya menyebarkan obrolan mereka, netizen dibuat meradang.

Arhan pun dicap plin plan karena kini meminta agar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha tidak disebarluaskan, padahal ia yang menghubungi Rachel terlebih dahulu.

“Arhan ini ga banget ya, jadi pemain bola pas pasan, jadi suami ga punya pendirian, jadi manusia plin plan, pick a struggle please?” kata salah satu netizen.

“Yeuu ga belain rv tapi kalo di posisi rv dikatain pembohong mah sakit hati anjir. Lu yg nyuruh viralin, lu jg yg nyuruh stop. Seolah-olah jadiin rv tameng banget. Lu muncul lah sendiri jir kelarin urusan istri lu itu, jangan beraninya lewat orang lain mulu,” sahut netizen lain.

“Wkwkwkwk cowok klemar klemer gak punya power,” imbuh yang lain.

“Plin plan banget dah nih cowo? dia yang nyuruh viralin pas boom malah seolah olah nyalahin rachel, jelek lu arhan,” ujar lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications