Gosip

NOAH Vakum, Ariel Malah Sibuk dengan Andre Taulany Cs

Nazriel Irham, yang lebih dikenal sebagai Ariel Noah, mengungkapkan bahwa jadwal pekerjaannya saat ini sangat padat. Pria kelahiran Pangkalanbrandan, 16 September 1981, baru-baru ini berkunjung ke kediaman Andre Taulany untuk latihan ngeband.

Tujuan kunjungan Ariel ke studio musik Andre Taulany bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi untuk melakukan sesi latihan bersama dengan teman-teman artis, yakni Desta, Raffi Ahmad, Surya Insomnia, dan Dikta. Studio musik milik Andre Taulany sering menjadi tempat latihan ngeband yang luas dan keren.

Ariel Noah

Ariel NOAH [Instagram]

Dalam sesi latihan tersebut, Ariel tampil santai dengan mengenakan t-shirt dan celana denim. Penampilannya yang santai tetap memikat perhatian.

Ariel yang merupakan anak dari pasangan Nazmul Irphan dan Darlina Darwis, asal Minangkabau, langsung terlibat dalam latihan bermusik. Atmosfer latihan terlihat serius, tapi tetap penuh tawa karena kehadiran orang-orang kocak di sana.

Pada momen itu Ariel Noah juga berbagi cerita mengenai jadwal kerjanya yang sangat padat. Pria berusia 42 tahun itu menyampaikan rasa syukurnya atas banyaknya pekerjaan yang ia dapatkan, meski membuatnya sangat sibuk

“Ada saatnya alhamdulillah, ada saatnya enggak sih,” kata Ariel NOAH diliansir dari kanal Taulany TV, Rabu (27/12/2023).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ariel (@arielnoah)


Band NOAH juga memilih untuk vakum pada 2024. Ariel NOAH belum lama ini juga mengabarkan sempat mengalami masalah pada pita suaranya.

Ariel NOAH berseloroh saat dirinya libur dengan NOAH, justru diajak nge-band mengisi acara oleh Andre Taulany cs.

“Gue libur di sana, kerja lagi di sini. Kapan liburnya,” seloroh Ariel NOAH.

“Gue mau bisnis sama Ariel,” celetuk Raffi Ahmad.

“Kita mau jalan-jalan,” jawab Ariel tertawa.

“Yang penting duitnya,” samber Raffi Ahmad sambil berjalan.

Sementara kesibukan pekerjaannya yang begitu banyak, Ariel mengakui hal tersebut membuatnya memiliki waktu minim bersama keluarga, terutama dengan putri semata wayangnya, Alleia Anata.

Alleia merupakan anak Ariel dari pernikahannya dengan Sarah Amalia, meskipun pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. Hingga kini, Ariel terus menyandang status duda dengan tetap betah dalam aktivitas musiknya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications