Me and Moms

Ringgo Agus Rahman dan Istri Masih Tidur Sekamar dengan Anak-Anak, Ingin Jadi Kenangan Manis

Ringgo Agus Rahman bersama istri dan anak anak Instagram

Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck, masih memilih tidur sekamar dengan kedua anak mereka, Bjorka yang berusia 8 tahun dan Curtis Ziggi Mars yang berusia 3 tahun. Ringgo mengaku ia belum ingin anak-anaknya tidur terpisah karena ingin menikmati momen kebersamaan ini selama mungkin.

“Gue nggak mau pisah sama anak, penginnya bareng-bareng aja terus karena momennya masih kecil,” ujar Ringgo saat ditemui di Jakarta, Rabu (2/10).

Ringgo mengungkapkan bahwa momen sebelum tidur bersama keluarganya adalah saat-saat yang paling ia nikmati. Meski tantangan seperti mengatur agar anak-anak tidur lebih awal sering kali muncul, dia tetap merasa bahagia menjalani rutinitas ini.

“Gimana menyuruh mereka cepat tidur karena mereka besok harus sekolah, anak nggak mau tidur karena lompat-lompat di kasur,” ungkapnya dengan penuh tawa.

Menurut Ringgo Agus Rahman, kenangan tidur bersama ini adalah sesuatu yang akan selalu ia ingat. Oleh karena itu, ia enggan menyuruh anak-anaknya tidur di kamar terpisah.

“Itu salah satu yang akan gue ingat sampai kapan pun. Itu selalu gue ingat, tidur bareng-bareng dan nggak mau pisah,” tambah Ringgo.

Meski Bjorka kini sudah duduk di bangku sekolah dasar, Ringgo belum berencana untuk memisahkan kamar anak-anaknya dalam waktu dekat.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah pada tahun 2015 dan dikaruniai dua anak laki-laki, Bjorka Dieter Morscheck yang lahir pada 2016 serta Curtis Ziggi Mars Morscheck yang lahir pada 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications