Gosip

Dipolisikan Nikita Mirzani, Razman Ngaku Diminta Vadel Buat Sebar Hasil USG Laura

Nikita Mirzani dan Razman

Pengacara Razman Arif Nasution mengungkap alasannya membeberkan hasil USG Lauara Meizani alias Lolly ke publik bukan karena kemauan sendiri, melainkan perintah dari kliennya, Vadel Badjideh.

Diketahui sebelumnya Nikita Mirzani melaporkan Razman dan Vadel karena mempertunjukkan hasil USG Laura di depan publik ketika konferensi pers baru-baru ini.

“Kalau dikatakan membuka data pribadi kesehatan, bukan kemauan saya, tapi atas permintaan Vadel,” kata Razman dalam jumpa pers, dikutip dari akun @berita_gosip pada Jumat (4/10/2024).

Razman lalu menyebut tindakannya itu dianggap sebagai jawaban dari tuduhan Nikita Mirzani ke Vadel terkait dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi kepada Laura.

“Kedua, itu dalam rangka menjawab tuduhan laporan Vadel soal melakukan kekerasan atau hubungan intim dengan anak di bawah umur atau pencabulan dan menyuruh melakukan aborsi,” ucap Razman.

“Karena disebut-sebut aborsi dan dituduh pelakunya adalah Vadel, maka keluarga meminta kepada saya ‘Pak tolong bangkit dan ungkap ini’ bahwa ada USG negatif,” sambung Razman.

Razman Nasution Pengacara Vadel Badjideh

Razman Nasution Pengacara Vadel Badjideh [Instagram]

Razman menganggap selagi tidak mengungkap nama rumah sakit dan nama dokter yang melakukan USG kepada Laura, maka hal itu tidak menjadi masalah.

Nikita Mirzani telah melaporkan Razman dan Vadel karena telah menyebarkan foto USG Laura pada wartawan dalam salah satu jumpa pers.

Dalam laporan Nikita pada Kamis (3/10/2024) kemarin, Razman dan Vadel dijerat Undang-Undang (UU) Perlindungan Data Pribadi Nomor 27 Tahun 2022.

Jika terbukti melanggar UU Perlindungan Data Diri, Razman dan Vadel terancam hukuman 4 tahun penjara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications