K-POP

Song Joong Ki Persembahkan Kemenangan di Buil Film Awards 2024 Buat Keluarga

Song Joong Ki mempersembahkan kemenangannya di Buil Film Awards 2024 untuk keluarganya.

Pada Kamis (3/10/2024), Buil Film Awards ke-33 diadakan di Signiel Busan yang berlokasi di Haeundae-gu, Busan. Acara ini dipimpin oleh Kim Dong Wook dan Go Ah Sung.


Dibacakan oleh Kim Jong Soo dan Go Min Si, Joong Ki diumumkan sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Setelah naik podium, suami Katy Louise Saunders itu mengatakan, “Saya sangat berterima kasih. Secara pribadi, saya merasa terhormat menerima penghargaan dari Kim Jong Soo. Dia berperan sebagai ayah saya dalam film mendatang ‘Bogota: City of the Lost’.”

“Saya ingat dia bercerita tentang film dengan naskah bagus berjudul ‘Hopeless’ di kolam renang hotel saat kami syuting ‘Bogota: City of the Lost’ di Siprus, dan dia juga mengatakan tim produksi film meminta potongan gaji aktor karena biaya produksinya tidak mencukupi. Saya bahkan lebih terharu menerima penghargaan darinya, senior saya,” imbuhnya.

Kemudian, Joong Ki membahas tentang “Hopeless” yang menjadi film barunya tentang dua anak laki-laki yang menderita kekerasan.

Ayah satu anak itu berterima kasih kepada sutradara Kim Chang Hoon karena telah memimpin film tersebut.

“Terima kasih kepada sutradara Kim Chang-hoon karena telah menyutradarainya dengan sangat baik, dan terima kasih kepada CEO PlusM Hong Jeong In karena telah membuat keputusan yang besar dan sulit untuk berinvestasi dalam film ini,” ucapnya.

“Bahkan, saya benar-benar berterima kasih kepada CEO Lee Jung Se karena telah memperkenalkan saya pada naskah yang sangat berat ini saat saya bosan dengan kehidupan saya yang berputar,” tambahnya.

Ia pun berterima kasih kepada banyak orang karena telah mengantarkan kepada kemenangan.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders [x.com]

Secara khusus, dia berkata kepada aktor Hong Sa Bin dan Kim Hyung Seo, “Terima kasih banyak atas kerja keras kalian.”

“Terima kasih Tiger JK atas jiwa kalian. Saya merasa akan menjadi rendah hati. Saya akan menjadi aktor yang mempertahankan penghargaan ini dan berusaha keras dengan rasa syukur,”

Sebagai penutup, Song Joong Ki pun menyebutkan tentang keluarganya di bagian akhir.

“Terakhir, saya berterima kasih kepada keluarga tercinta saya. Saya berterima kasih kepada staf dan juri Buil Film Awards yang memilih saya untuk penampilan saya yang buruk,” pungkas Joong Ki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications