K-POP

Jennie BLACKPINK Diduga Alami Rasisme di Paris Fashion Week

Jennie BLACKPINK Instagram

Jennie BLACKPINK sukses mencuri perhatian dengan penampilan terbarunya yang mencolok. Jennie tampil dengan rambut pirang terang saat hadir di Paris Fashion Week 2024 baru-baru ini.

Selasa (1 Oktober 2024), Jennie sukses tampil menyita perhatian di Chanel Show untuk Paris Fashion Week dengan penampilannya yang unik dan berani.

Namun rupanya tak hanya perhatian positif yang diterima Jennie selama acara tersebut. Rapper BLACKPINK itu diduga juga mengalami tindakan rasisme di Paris Fashion Week.

Salah satu artis Amerika yang hadir bersama Jennie di acara tersebut menuai kritik dari para Kpopers karena diduga bersikap rasis kepada sang idol.

Margaret Qualley jadi salahs satu selebriti yang turut hadir dalam fashion show Chanel tersebut. Margaret pun mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan Jennie dan mereka saling menyapa satu sama lain.

Namun kemudian Margaret secara tak terduga menyentuh rambut pirang Jennie yang diketahui merupakan wig.

“Apakah ini adalah rambut aslimu?,” tanya Margaret dalam cuplikan video yang viral dibagikan di media sosial.

Rambut Pirang Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week Instagram

Rambut Pirang Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week [Instagram]

Jennie pun dengan ramah menjawab bahwa rambut pirangnya bukan rambut asli. Margaret kembali merespons dengan mengatakan bahwa wig Jennie terlihat asli.

Interaksi singkat dari kedua selebriti beda negara ini rupanya menyita perhatian para penggemar. Banyak penggemar internasional yang menilai tindakan Margaret adalah bentuk rasisme.

Mereka menilai, bertanya kepada orang Asia, seperti Jennie tentang keaslian rambut pirang- yang tidak umum bagi Asian- adalah bentuk dari diskriminasi rasial.

Para penggemar internasional pun mulai menyampaikan kritik mereka di sosial media X/Twitter.

Rambut Pirang Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week Instagram

Rambut Pirang Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week [Instagram]

“Penggemar menganggap ini lucu, padahal ini adalah rasisme. Penggemar Korea, tolong didik dirimu sendiri tentang berbagai hal karena kalian menganggapnya lucu saat idola kalian diperlakukan tak hormat oleh orang kulit putih,” tulis salah satu komentar.

Interaksi Jennie dan Margaret itu juga turut menuai kritik dari K-netz di forum online Theqoo.

“Menyentuh rambut orang lain itu tidak sopan. Bahkan jika kalian dekat, kamu tidak boleh melakukannya,” bunyi salah satu komentar K-netz.

“Ini gila, aku bahkan bukan fans Jennie, tapi sikapnya sungguh buruk,” pungkas komentar yang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications