Gosip

Ronal Surapradja 3 Tahun Tak Bisa Ketemu Anak

Ronal Surapradja Instagram

Ronal Surapradja berbagi cerita mengenai kondisi hubungan dengan anak-anaknya yang kini terhalang jarak usai bercerai. Bahkan Ronal sudah hampir tiga tahun tidak bertemu dengan para buah hatinya.

Curahan kesedihan hati itu Ronal ungkap saat menjadi narasumber di konten YouTube Merry Riana baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Ronal berbagi cerita mengenai beratnya menahan rindu pada anak-anak selama hampir tiga tahun terakhir.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merry Riana (@merryriana)

Namun sayangnya ada satu dan lain hal yang membuat Ronal terhalang untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya.

“Hampir tiga tahun sahya tidak ketemu anak, wow berat sekali,” ungkap Ronal dalam cuplikan video wawancara yang dibagikan Merry Riana di akun Instagram-nya, Senin (30 September 2024).

“Dan tidak ada akses untuk bertemu, dengan segala pengondisiannya saya nggak punya akses,” sambung salah satu anggota prediksi ini.

Alhasil selama ini Ronal hanya bisa pasrah dan berdoa saja kepada Tuhan agar bisa bertemu dengan anak-anaknya secara bebas suatu saat nanti.

Ronal Surapradja Curhat 3 Tahun Tak Ketemu Anak Instagram

Ronal Surapradja Curhat 3 Tahun Tak Ketemu Anak [Instagram]

“Minta backup-nya ke siapa? Ya ke langit lagi. Ya Allah, aku udah berusaha dan masih berusaha, tapi ini udah di luar kuasaku, aku susah ketemu anak-anak,” ujar Ronal.

“Titip ya, Engkau sebaik-baiknya penjaga, Engkau sebaik-baiknya pelindung, tolong jaga anak-anakku… Dan Allah aku mohon pertemukanlah kami kembali, persatukanlah kami kembali,” lanjutnya menjelaskan.

Bahkan Ronal sampai tak tahu bagaimana wajah anak perempuannya kini setelah tiga tahun tak bertemu. Ronal pun tak kuasa menahan tangis saat mengingat hal tersebut.

“Jadi kenanganku terakhir itu hanya foto-foto yang ada di sini. Tiba-tiba diambil, dipisahin, dijauhin, berat, berat banget,” ungkapnya.

Ronal Surapradja Curhat 3 Tahun Tak Ketemu Anak Instagram

Ronal Surapradja Curhat 3 Tahun Tak Ketemu Anak [Instagram]

“Bahkan saya nggak tahu wajah anak saya yang perempuan seperti apa sekarang,” sambung sahabat Tike Priatnakusumah ini.

Curahan hati Ronal itupun sukses mencuri perhatian hingga menuai beragam reaksi dari para netizen.

“Di luar dari kesahalan mereka berdua sebagai suami istri yang bercerai, tapi jangan juga menambah penderitaan anak-anaknya,” tulis salah satu komentar.

“Kalau orangtua bermasalah, plis anak jangan dilibatkan. Dalam perceraian anak udah sangat menderita dengan orangtuanya berpisah,” pungkas komentar lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications