Flexing

Isu Rebutan Rumah, Penghasilan Ria Ricis dari YouTube Ditaksir Capai Rp9,9 miliar per Bulan

Ria Ricis Instagram

Ria Ricis diisukan tengah memperebutkan properti berupa rumah dengan sang suami, Teuku Ryan. Hal ini menyusul beredarnya rumor bahwa mereka akan bercerai.

Lewat unggahan Instagram, Ria Ricis mengaku akan memperjuangkan rumah demi Moana sang buah hati.

Ria Ricis Instagram

Ria Ricis [Instagram]

“Moana, ibu akan perjuangin rumah ini sampai titik darah penghabisan,” ungkap Ricis, dikutip pada Selasa (26/12/2023).

Diketahui, Ria Ricis memiliki rumah seharga Rp10 miliar di kawasan Jakarta Selatan. Adik Oki Setiana Dewi itu membayar uang muka sebelum menikah, sementara sisanya dicicil bersama Teuku Ryan.

Hunian milik Ria Ricis cukup mewah dan dilengkap sejumlah fasilitas. Terdapat lima kamar, serta kolam renang, trampolin, gym dan banyak lagi.

Ria Ricis membeli rumah tersebut dari jerih payahnya sebagai YouTuber. Ricis memang mendapat cuan berlimpah dari platform tersebut sejak 2016.

Ria Ricis Instagram

Ria Ricis [Instagram]

Saat ini kanal YouTube Ricis Official diikuti lebih dari 41 juta subscriber. Perempuan kelahiran 1995 itu mengunggah sekitar 3,5 ribu video dengan rata-rata 1 juta viewers.

Menurut data, Ria Ricis bisa meraup penghasilan dari YouTube sekitar USD40 ribu – 639 ribu per bulan atau setara Rp617 juta hingga Rp9,9 miliar.

Dalam setahun, ibu satu anak ini bisa mengantongi cuan mulai dari USD479 ribu hingga USD7,7 juta dollar AS setara Rp7,4 miliar hingga Rp119 miliar.

Selain YouTube, Ria Ricis juga mendapat penghasilan dari kontrak endorsement. Ricis memiliki akun Instagram yang diikuti lebih dari 35,5 juta orang.

Ria Ricis Instagram

Ria Ricis [Instagram]

Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, wajar jika Ricis mendapat banyak tawaran endorsement dari berbagai produk, seperti skincare dan fashion.

Biaya endorsement Ria Ricis kabarnya mencapai hingga Rp 40 juta untuk sekali posting. Biasanya unggahan story dan feed memiliki rate yang berbeda.

Ada lagi sumber cuan Ria Ricis yang membuat pundi-pundi uangnya semakin berlimpah. Ricis mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan membuka usaha di bidang kuliner dan fashion.

Ria Ricis diketahui memiliki bisnis fashion hijab bernama Hijab Ricis. Dia juga membuka usaha kuliner Surabaya Patata, kue kekinian yang memiliki beberapa cabang.

Melihat sumber cuan Ria Ricis, tak heran jika YouTuber tersebut mampu membeli rumah seharga miliaran rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications