Gosip

Olla Ramlan Gak Akan Tinggal Diam Jika Sean Mikael Disenggol Vadel Badjideh Lagi

Vadel Badjideh diduga menyenggol Sean Mikael, Olla Ramlan tidak akan tinggal diam. Ibu tiga anak itu siap melabrak Vadel jika kembali bicara macam-macam soal anaknya.

Seperti diketahui, Sean sempat terseret karena ucapan Vadel yang terkesan merendahkan mantan kekasih Laura Meizani alias Lolly.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OR (@ollaramlan)


“Kalau sampai Vadel, ya, bawa-bawa mantannya Lolly, termasuk anak aku, wah, jangan macam-macam Vadel! Aku yang nyamperin kamu!” kata Olla Ramlan yang dikutip dari video YouTube Spill DD Tea pada Senin (30/9/3024).

Melihat apa yang terjadi, Olla tidak mau nama anaknya ikut terseret dalam perseteruan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh.

Ia menegaskan bahwa memang Sean tidak boleh macam-macam karena dirinya sudah bekerja keras untuk anak-anaknya.

“Anak aku nggak pernah macam-macam. Anak aku, Sean, dia enggak pernah banyak omong. Aku cuma bilang, ‘Sean IPK-nya harus bagus, kuliahnya yang benar, mama kerja keras untuk kamu kuliah di sini, aku biayain sendiri’,” ujarnya.

Mantan istri Aufar Hutapea itu benar-benar hanya ingin melindungi anak-anaknya. Sebab mereka sudah dirawat sedemikian rupa.

“Aku sebagai single mother benar-benar buat anak-anak, ya kan? Nah, tiba-tiba lu sentil anak gue, uh, Vadel, hmm,” ujar Olla sambil membuat gestur memotong leher.

Sebelumnya, Vadel sempat mengungkit tentang mantan-mantan Lolly. Dancer itu bahkan menyebutkan bahwa mantan Lolly tidak ada yang sebesar itu.

Pernyataan itu seolah telah menyenggol anak Olla karena Sean sendiri adalah mantan Lolly.

Olla Ramlan bersama putranya Sean Instagram

Olla Ramlan bersama putranya, Sean [Instagram]

“Di sini gue punya followers, dia juga punya followers. Di sini gue punya engagement, di sana juga punya engagement. Jadi kenapa sampai sebesar ini, karena sebelumnya pacarnya bukan gue. Mantan-mantannya Lolly nggak sebesar ini. Bener nggak?” ujar Vadel penuh percaya diri.

Sementara itu, Vadel Badjideh dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Vadel terancam dijerat UU Perlindungan Anak karena diduga melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Selain itu, Vadel Badjideh diduga telah menghamili dan menyuruh Lolly untuk melakukan aborsi.

Pada Jumat (27/9/2024), Vadel telah dipanggil untuk diperiksa pihak penyidik. Namun, ia mangkir dari pemeriksaan dengan alasan sakit.

Rencananya, pemeriksaan itu ditunda hingga 4 Oktober 2024 sesuai dengan permintaan pihak Vadel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications