Gosip

Sonny Septian Tak Boleh Stres, Fairuz A. Rafiq Beri Pesan Penguat

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Instagram

Sonny Septian harus kehilangan sang ibunda tercinta di tengah kondisi kesehatannya yang juga tak baik-baik saja. Fairuz A. Rafiq sang istri pun berusaha memberikan dukungan untuk Sonny yang tengah terpuruk.

Lewat salah satu postingan terbarunya, Fairuz membagikan video momen saat Sonny ikut menguburkan jenazah sang ibunda dengan kondisi leher menggunakan neck support.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Mohon doanya untuk mama kami tercinta Hj. Omas tjahjawati siregar binti Robain siregar,” tulis Fairuz, Senin (30 September 2024).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Dalam postingan itu Fairuz juga mengungkap kondisi Sonny yang sebenarnya harus menjaga kesehatan fisik dan pikirannya dari stres. Pasalnya hal itu bisa mengganggu proses kesembuhannya.

“Teruntuk suamiku sayang, semua ini pasti berat buat kamu, baru kemarin kamu check up ke dokter, dokter bilang ‘pak jangan stress yaa harus jaga pikiran dan hati dulu biar proses pemulihannya baik’,” beber ibu tiga anak itu.

Sayangnya takdir berkata lain, Sonny malah dihadapkan dengan cobaan berat kehilangan ibunda tercinta di tengah-tengah masa pemulihan sakitnya.

Fairuz pun berusaha memberikan pesan dukungan dan penguat agar Sonny tabah menghadapi kehilangan ibunda tercinta.

Sonny Septian Fairuz A Rafiq Jenguk Ibu di RS Instagram

Sonny Septian & Fairuz A. Rafiq Jenguk Ibu di RS [Instagram]

“Qadarullah ALLAH kasih ujian begitu besar karena kamu di sayang ALLAH, semua ini pasti berat ya bie @sonnyseptian,” ujar Fairuz.

“Kamu harus merelakan orang yang memberikan banyak cinta kasih sayang saat kamu lahir kedunia ini, sampai akhirnya kamu menjadi laki-laki hebat sholeh bertanggung jawab,” sambungnya.

Sang artis tak lupa juga memberikan pesan terima kasih untuk sang ibu mertua yang telah melahirkan sang suami tercinta.

Mama mertuaku sayang, terimakasih sudah melahirkan laki-laki hebat seperti sonny, mama sudah melahirkan laki-laki sholeh dan cucu-cucu mama yang akan selalu mendoakan mama,” ungkapnya.

Sonny Septian Fairuz A Rafiq Jenguk Ibu di RS Instagram

Sonny Septian & Fairuz A. Rafiq Jenguk Ibu di RS [Instagram]

Fairuz terakhir berharap agar suaminya segera ikhlas dan berbesar hati atas kematian sang ibunda tercinta. Ia berjanji akan selalu ada untuk memberikan dukungan pada Sonny Septian.

“Keikhlasanmu membuat jalan mama tenang dan kamu sudah menjadi anak yang luar biasa mencintai mama kamu,” pesan Fairuz.

Sedihmu tangismu saat ini luapkan yaa. Kamu cuma manusia biasa. Aku akan selalu ada buat kamu dan keluarga kamu. Tangan ini tak kan pernah melepasmu,” tutupnya.

Sementara itu, ibunda Sonny Septian meninggal dunia pada Minggu (29 September 2024), saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications