K-POP

Cara Lisa BLACKPINK ‘Hard Launch’ Sang Pacar Lewat Lagu Barunya Bikin Heboh

Lisa BLACKPINK Instagram

Lisa BLACKPINK sudah lama digosipkan punya hubungan asmara dengan Frederic Arnault. Akhirnya, kini pelantun “MONEY” itu tidak lagi malu-malu menunjukkan hubungan mereka sekali pun saat performance.

Pada tanggal 28 September, Lisa tampil di Global Citizens Festival sebagai salah satu performer teratas dalam acara musik tersebut.


Selama penampilannya, pemilik nama asli Panpriya Manobal itu memberikan pertunjukan yang luar biasa. Ia bahkan mendebutkan lagu baru berjudul “Moonlit Floor” yang mencuri perhatian.

Lagu tersebut tampaknya mengambil sampel dari “Kiss Me” oleh Sixpence None The Richer dan akan dirilis secara resmi pada tanggal 3 Oktober mendatang.

Meskipun pengenalan lagu baru Lisa cukup mengejutkan, lirik lagu tersebut lebih mencengangkan banyak orang.

Salah satu lirik yang menyedot atensi fans adalah, “Pria Prancis bermata hijau membuatku tersandung. Aksen itu keluar dari bibirmu.”

Banyak yang mengira “pria Prancis bermata hijau” itu adalah Frédéric Arnault, pria yang selama ini dirumorkan sebagai pacar Lisa.

Sejak musim panas 2023, mereka telah dikaitkan selama lebih dari setahun. Bukti lain menunjukkan bahwa, Arnault adalah orang Prancis dan tampak memiliki mata hijau di beberapa foto.

Meskipun banyak yang percaya bahwa keduanya menjalin hubungan karena sering terlihat bersama, banyak reaksi negatif terhadap dugaan “hard launch” sang penyanyi.

Lisa BLACKPINK Terciduk Kencan dengan Frederic Arnault di Jepang xcom

Lisa BLACKPINK Terciduk Kencan dengan Frederic Arnault di Jepang [x.com]

Adapun alasan fans menentangnya karena muncul berbagai pandangan negatif tentang penampilan Arnault.

“Kalian benci Frederic karena dia gak ganteng. Aku benci dia karena dia miliarder dan zionis. Kita berbeda,” kata salah satu fans.

“Terlepas dari apa pun, selama Lisa bahagia… aku juga akan bahagia. Sebagai seorang fans, kita tidak bisa mendikte dia bagaimana untuk hidup dan memilih orang. Itu nggak bisa ditentukan pendapat orang lain, dan tidak seharusnya begitu… itu cuma dia yang menentukan,” sahut fans lain.

“Frederic udah pergi ke banyak banget acara dan menudkung Lisa dan kalian cuma peduli pada wajahnya? Plis, cari kerjaan sana,” imbuh yang lain.

Di sisi lain, banyak yang menyatakan dukungan untuk pilihan apa pun yang telah dibuat Lisa dalam kehidupan pribadinya. Menurut para fans ini, kebahagiaan idol kelahiran 1997 itu adalah yang terpenting.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications