Music

Dikritik karena Aksi Panggungnya di Pestapora Kelewat Liar, Vincent Rompies Bela Diri Begini

Vincent Rompies Instagram

Vincent Rompies baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah aksinya di atas panggung saat festival musik Pestapora 2024 viral.

Dalam penampilannya bersama band Teenage Death Star (TDS), Vincent terlihat melakukan tindakan yang cukup liar dan tidak biasa, hingga memerlukan pengawasan ketat dari petugas keamanan. Diduga, perilakunya dipengaruhi oleh alkohol.

Saat ditanya mengenai insiden tersebut, Vincent Rompies tampak santai dan tidak terpengaruh oleh kritik yang diterimanya.

“Kalau teman-teman terbiasa nonton TDS pasti tahu. Makasih ya,” kata Vincent Rompies ditemui di Jakarta Utara, baru-baru ini.

Meskipun banyak yang penasaran, Vincent tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang apakah ia benar-benar dalam kondisi mabuk pada saat itu.

Video yang beredar menunjukkan Vincent Rompies melakukan berbagai aksi yang sangat berbeda dari kepribadiannya yang biasanya tenang. Ia terlihat melompat hingga terjatuh, menendang sound system, dan menghancurkan gitar dan drum.

Reaksi dari netizen pun beragam. Banyak yang merasa terkejut dan heran melihat perilakunya yang jauh dari citra sopan dan tenang yang biasa ditampilkan di televisi.

Kritikan pun mengalir kepada Vincent, karena banyak yang merasa aksinya di panggung tidak mencerminkan sosoknya yang dikenal sebagai presenter dan musisi yang bersahaja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications