Gosip

Nikita Mirzani Sindir Razman yang Bela Vadel Badjideh: Argumentasinya Gak Nyambung dan Ngawur

Nikita Mirzani dan Razman

Nikita Mirzani kembali meluapkan kekesalannya, kali ini tidak hanya kepada Vadel Badjideh, tetapi juga kepada pengacaranya, Razman Arif Nasution.

Bintang film Comic 8 ini menilai, argumentasi yang dibangun oleh Razman dalam membela Vadel tidak nyambung dengan pokok perkara yang tengah dihadapi.

Dalam sebuah kesempatan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9), Nikita mengungkapkan rasa herannya terhadap cara Razman menangani kasus ini.

Menurut Nikita, Razman lebih banyak berkomentar di luar konteks hukum dan justru membawa persoalan ke arah yang tidak relevan.

“Jadinya ke mana-mana nih masalahnya. Harusnya kan pidana, ini malah kisah percintaan Romeo Juliet lah, emang anj*** lu Razman,” kata Nikita dengan nada kesal.

Razman, yang diketahui berharap Vadel dan Lolly sang putri dapat berakhir di pelaminan, justru menuai kritik tajam dari Nikita.

Bagi Nikita Mirzani, pernyataan tersebut jelas-jelas melenceng dari fokus utama kasus yang menyangkut dugaan pidana persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi yang tidak sesuai ketentuan.

Tidak hanya berhenti di situ, Nikita juga menyindir kemampuan Razman sebagai pengacara. Ia menyebut bahwa Razman seharusnya lebih cerdas dalam membela kliennya dan tidak mudah dibodohi.

“Makanya lu jangan ikut-ikutan deh Razman. Lo mau aja dibodoh-bodohi Vadel keluarga miskin gembel, gue nggak ngerti,” ucap Nikita Mirzani.

Salah satu hal yang paling membuat Nikita geram adalah ketika Razman menunjukkan hasil USG yang menegaskan bahwa Lolly tidak sedang hamil.

Nikita menjelaskan bahwa yang dipermasalahkan bukanlah soal Lolly sedang hamil saat ini, melainkan Lolly pernah hamil dan menggugurkan kandungan.

“Katanya anaknya dokter, kok bloon gitu lho, gue nggak ngerti,” ujar Nikita Mirzani.

“Udah dipecat jadi lawyer, masih aja ada yang pakai jasanya,” kata Nikita menambahkan dengan nada mengejek.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications