Gosip

Ngamuk ke Istri Baru Stefan William, Ini 5 Kontroversi Celine Evangelista

Baru-baru ini, Celine Evangelista mengejutkan banyak orang karena mengamuk saat istri baru Stefan William menyebut anak-anaknya.

Sejak Stefan memperkenalkan anak bungsunya, Celine terlibat perang dingin dengan mantan suaminya itu.

Celine Evangelista soal Stefan William punya anak dari pacar Instagram

Celine Evangelista soal Stefan William punya anak dari pacar [Instagram]

Terbaru, Celine geram karena nama dua anak laki-lakinya disebut oleh Ria Andrews di Instagram Story. Lebih lanjut, ibu empat anak itu juga meragukan keabsahan pernikahan mereka.

Di samping itu semua, Celine ternyata pernah terlibat 5 kontroversi ini.

1. Rumor Pernikahan Sesama Jenis

Sebelum menikah dengan Stefan William pada 2016, Celine sempat dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan perempuan bernama Intan Bacil.

Rumor pernikahan Celine dan Intan ini bahkan dibeberkan oleh ibunya sendiri, Vincentia Nurul. Kabar ini tenggelam dengan sendirinya dan redam setelah menikah dengan laki-laki.

2. Gimmick Pacaran dengan Marshel Widianto

Pasca cerai dari Stefan William, Celine tampak dekat dengan Marshel Widianto. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan hingga membahas seputar pernikahan.

Namun ternyata, hubungannya dengan Marshel adalah gimmick semata. Belakangan diketahui bahwa Marshel sudah menikah dengan Cesen eks JKT48 dan bahkan sudah mempunyai anak.

3. Terseret Tipikor

Celine sempat terseret kasus tindak pidana korupsi lantaran namanya disebut-sebut dalam persidangan Amalia Sabara alias Amel sebagai terdakwa.

Dalam kesaksiannya, Amel mengungkap telah menerima Rp4 miliar dan memberikan Rp500 juta kepada Celine agar mau meminta bantuan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Selain itu, Celine disebut memanggil Burhanuddin dengan sebutan “Papa”. Hal ini membuat Celine dituding sebagai ani-ani.

4. Rendahkan Tempe Makanan Orang Miskin

Kini menghidupi keluarganya sendiri, Celine disorot karena berkomentar merendahkan soal tempe. Aktris sinetron itu bilang tidak ingin keluarganya hanya makan tempe dan garam.

Ucapan Celine itu dianggap menyiratkan bahwa tempe adalah makanan orang miskin.

5. Dituduh Permainkan Agama

Kerap tampil berhijab dan ikut kajian agama Islam, Celine disebut telah mempermainkan agama. Tudingan itu muncul sebab ia menjalankan ibadah sesuai dengan agama lamanya, Katolik.

Namun kini, Celine diketahui telah menjadi mualaf dan memeluk Islam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications