Gosip

Baim Cilik Ditinggal Kabur, 5 Artis Ini Juga Tak Diurus Ayah

Baim Cilik atau yang bernama asli Ibrahim Khalil Alkatiri menghebohkan publik karena pengakuannya ditinggal sang ayah kabur.

Sudah dua tahun, Baim tak lagi dinafkahi sang ayah. Padahal, posisinya ia masih anak di bawah usia produktif yang menjadi tanggung jawab orangtua.

Karena absennya sosok ayah yang sudah bercerai dari ibunya itu, Baim sampai harus mencoba berbagai usaha agar tetap sekolah. Keadaan ini berbeda dengan Baim yang sempat tenar sebagai aktor cilik.

Selain Baim Cilik, 5 artis ini juga tumbuh tanpa diurus ayah.

1. Reza Rahadian

Dibesarkan oleh ibu tunggal, Reza Rahadian sudah ditinggal ayahnya sejak berusaia lima bulan. Dengan kasih sayang ibunya, aktor nasional itu tidak merasa sedih tumbuh tanpa tahu di mana ayahnya.

Namun pada satu waktu, Reza mengaku ada yang kurang dalam hidupnya lantaran tak pernah berinteraksi dengan ayahnya. Ia bahkan kerap mengaku ayahnya meninggal sebab tak tahu harus menjawab apa jika ada yang bertanya.

2. Enzy Storia

Gara-gara tidak tahu sosok ayahnya, Enzy Storia sempat merasa terpuruk. Ia bahkan mengingat saat terakhir kali bertemu ayahnya sebelum akhirnya menghilang.

Pada saat Enzy berusia 6 tahun, kedua orangtuanya bercerai. Sayangnya, perceraian itu diwarnai pertengkaran dan konflik seputar agama. Saking seringnya bertengkar Enzy sampai diungsikan dari rumah.

3. Abimana Aryasatya

Lahir dengan nama Robertino, Abimana Aryasatya harus mengganti namanya lantaran terbayang sosok ayahnya. Tak pernah lagi bertemu ayahnya sejak kecil dan tidak tahu wajahnya, ia akhirnya mengganti nama seperti yang sekarang.

Abimana sendiri berdarah Spanyol dan Tionghoa dari pihak ayahnya. Namun, ia memilih melepaskan diri dari bayang sang ayah.

Dengan nama barunya, Abimana bak terlahir kembali dan menjadi lebih sukses daripada sebelumnya.

4. Natasha Wilona

Sejak ditinggalkan sang ayah saat masih kecil, Natasha Wilona hidup bertiga dengan ibu dan adiknya. Mereka bahkan pernah hidup miskin dan tinggal di sebuah gubuk.

Tak tahu menahu soal masalah keluarganya karena masih kecil, Wilona ternyata masih berkomunikasi dengan ayahnya.

Padahal sebelum menjadi artis sukses seperti sekarang, mereka bertiga hidup dari hasil kerja keras ibu Wilona yang berjuang menafkahi mereka.

5. Mitha The Virgin

Sejak masih dalam kandungan, Mitha The Virgin sudah ditinggalkan sang ayah. Ia bahkan masih merasa kecewa saat sudah dewasa.

Setelah Mitha terkenal, pria bernama Priyono yang mengaku sebagai ayah gitaris itu mendatangi putrinya saat manggung.

Sayangnya, Mitha tidak bisa dengan mudah menerima pria itu karena pernah datang kepadanya bersama media. Selama ditinggalkan pun, ia tidak pernah mencari sosok ayahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications