Gosip

Tubagus Joddy Bebas, Haji Faisal Masih Menangis Ingat Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Haji Faisal instagram

Tubagus Joddy, sopir yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bebas dari penjara.

Meskipun Joddy telah berusaha meminta maaf, Haji Faisal dan keluarga almarhum dan almarhumah tetap menolak untuk bertemu dan memaafkannya.

Dalam pernyataannya, Haji Faisal mengungkapkan, “Kalau minta maaf ya sudah, nanti kalau sudah berjalan waktu, katakanlah 5, 10, 15 tahun lagi.”

Ayah selebgram Fuji ini menekankan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk menerima permohonan maaf tersebut. Apalagi, dia masih suka menangis jika mengingat Vanessa dan Bibi.

“Tapi sampai sekarang saya aja kadang-kadang masih sering menangis (teringat Vanessa dan Bibi),” tambahnya dengan penuh emosi.

Menurut Haji Faisal, meskipun Tubagus Joddy telah mengunjungi rumahnya dan meminta maaf hingga tiga kali, mereka masih membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dari trauma yang ditinggalkan.

“Mari kita jalani proses ini supaya sama-sama reda di hati dulu, sampai benar-benar sembuh,” ucap Haji Faisal.

Haji Faisal juga menjelaskan bahwa situasi saat ini masih belum kondusif. “Kan persoalan sudah terjadi. Ini situasinya belum lah dingin, kesal, emosi, marah,” jelasnya.

Keluarga Haji Faisal masih merasakan kehilangan yang mendalam, terutama atas kepergian Bibi Andriansyah yang bagi mereka adalah sosok luar biasa.

Seperti yang diketahui, Tubagus Joddy dinyatakan bersalah atas kelalaian saat mengemudikan mobil yang menyebabkan kecelakaan hingga menewaskan Vanessa dan Bibi.

Joddy dijatuhi hukuman lima tahun penjara, namun dibebaskan setelah 2,5 tahun menjalani masa hukuman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications