Gosip

Sudah Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Klaim Lolly Dicuci Otak

Nikita Mirzani dan Lolly

Sedang diperkarakan oleh Nikita Mirzani sang ibunda, Laura Meizani menunjukkan sikap histeris ketika dijemput paksa. Artis seksi itu bahkan menyebut putrinya dicuci otak.

Sebelum dijemput paksa, remaja yang akrab disapa Lolly itu membuat konten yang mengata-ngatai ibunya sendiri.

Puncaknya, Laura histeris ketika dijemput menjalani visum dan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024) kemarin.

“Nggak ngerti ya namanya orang udah di-brainwash, sudah didoktrin, nanti lihat lah, Niki yakin sih bapak ibu Polres Jakarta Selatan pasti akan menangani ini dengan benar,” ungkap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan kepada media belum lama ini.

Potret Kenangan Nikita Mirzani bersama Lolly

Potret Kenangan Nikita Mirzani bersama Lolly [Instagram]

Meskipun sudah dijemput sedemikian rupa, visum Lolly terpaksa ditunda karena yang bersangkutan sedang menstruasi. Jika demikian, hasil visumnya belum maksimal.

Adapun keperluan visum itu untuk membuktikan laporan Nikita terhadap Vadel Badjideh atas dugaan pencabulan anak di bawah umur dan memaksa Lolly untuk melakukan aborsi.

“Soalnya tadi Laura dalam keadaan menstruasi jadi visumnya nggak maksimal karena lagi mens,” tutur Niki.

Pada wawancara berbeda, PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menilai langkah Niki menjemput naknya merupakan hak seorang ibu.

Karena kondisi psikologis Laura yang belum stabil, pihak berwajib menyediakan pendampingan psikolog selama pemeriksaan.

“Iya pasti. Pendampingan itu kalau dibawah umur orang tua, kuasa hukum, psikolog, itu jelas harus ada kita harus bener-bener safety di sini,” terang Nurma.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications