Music

Sandrina Rilis ‘Ayo Pacaran’ Relate Anak TikTokers Banget

Jebolan IMB Sandrina kembali menggebrak belantika musik Indonesia dengan merilis single ‘Ayo Pacaran’ pada Jumat (27/9).

Perilisan single ini bersamaan dengan videoklip yang sudah bisa ditonton di YouTube.

Lagu ciptaan Endang Raes, ini terlihat begitu relate dengan gaya pacaran anak muda yang mengacu pada tiktokers.

“Liriknya saja memang sangat related dengan anak muda jaman sekarang, gaya anak-anak tiktoker ngajak pacaran,” kata Sandrina.

“Seperti lirik ‘Sayang pacaran yuk, tumpahkan rasa rindu, ngambeknya udah dulu. Jangan bete dulu, jangan marah dulu. Jadi dirayu rayu gitu supaya gak marah, supaya gak ngambek,” sambungnya.

Nggak selesai di sana, aransemen dancedhut oleh Donall Kinan Sammy semakin membuat yahud single ini.

Terlebih aransemen musiknya itu memang terasa cocok dengan karakter vokal Sandrina. Jika mendengar lagu ini, vokal dan musiknya bikin bergoyang.

“Ya betul, lagu ini dipersembahkan ke dalam versi aransemen dancedhut garapan mas Donall Kinan Sammy, sehingga paduan vokal dan musik terasa sangat menyatu,” cerita Sandrina.

Dia menambahkan, sang pencipta Endang Raes membuat lagu ini secara koplo tapi di tangan Donall diubah dengan gaya yang cocok dengan Sandrina.

“Lagu ‘Ayo Pacaran’ secara aransemen musiknya memang ada 2 versi, yang pertama versi musik originalnya dari pencipta lagunya yaitu dari Endang Raes dengan musik koplo menyusul akan dirilis,” ungkap Sandrina.

Sandrina [instagram]

“Dan kedua inilah single yang telah resmi dirilis menggunakan aransemen musik dancedhut dibuat oleh Donall Kinan Sammy,” tambahnya.

Di sisi lain, videoklip ‘Ayo Pacaran’ dibuat dengan tiga looks namun masih mengedepankan unsur simple oleh sutradara Dvh Bale.

Single ‘Ayo Pacaran’ ini merupakan karya terbaru Sandrina bersama label Nagaswara yang telah menemaninya sejak debut sebagai penyanyi dengan genre dancedhut.

Sebelumnya, dia pernah merilis ‘Habis Minum Apa, ‘Pacar Selingan’, ‘Rindu Semalam’, dan ‘Slow Respon’.

Di usianya yang masih muda, Sandrina nggak hanya sukses menjadi musisi Indonesia tapi juga menyelesaikan studinya dan merambah ke bisnis kuliner.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications