Gosip

Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Kehormatan dari Universitas di Thailand, Kok Bisa?

Raffi Ahmad mendapat gelar doktor kehormatan dari Universitas di Thailand.

Suami Nagita Slavina itu menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand.

Hal ini diungkap dalam unggahan Instagram terbaru Raffi ketika menerima gelar akademis tersebut dari Profesor Kanoksak Likitpriwan selaku Presiden UIPM Thailand.

Raffi yang ditemani Nagita Slavina dan dua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza alias Cipung bersyukur menerima gelar doktor kehormatan itu.

“Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand,” tulis Raffi Ahmad di caption Instagram pada Jumat (27/9/2024).

Raffi mengungkap gelar kehormatan akademis itu diterimanya karena kontribusinya dalam indusrti hiburan yang sudah digelutinya selama puluhan tahun.

“Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang “Event Management and Global Digital Development” atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia,” ungkap Raffi.

Dengan penghargaan itu, Raffi berjanji akan terus memberikan pengaruh yang baik di platform digital kreatifnya.

“Sebagai seseorang yang memiliki kesempatan berinteraksi ke puluhan juta orang di berbagai platform digital dan juga secara event offline, saya akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan terus membantu memotivasi mereka dalam mengejar impiannya,” katanya.

Raffi Ahmad dapat gelar Doktor Kehormatan [Instagram]

“Dan tentunya, saya bersama tim akan membantu menciptakan lingkungan dimana orang-orang mampu menyumbangkan bakat uniknya dan menciptakan pengalaman yang membawa kebahagiaan bagi orang lain,” sambung Raffi.

Di akhir tulisannya, Raffi tak ketinggalan memberikan penjelasan soal penghargaan gelar doktor kehormatan yang baru diterimanya itu.

“Gelar Honoris Causa /Gelar Kehormatan adalah sebuah gelar kesarjanaan yang diberikan oleh suatu perguruan tinggi/universitas yang memenuhi syarat kepada seseorang, tanpa orang tersebut perlu untuk mengikuti dan lulus dari pendidikan yang sesuai untuk mendapatkan gelar kesarjanaannya tersebut,” pungkasnya.

Dalam postingannya itu, Raffi tampil memakai toga warna biru. Dia juga memperlihatkan penghargaan doktor kehormatan yang diterimanya itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications