Flexing

Shandy Aulia Tenteng Tas Bernilai Fantastis

Harga Tas Shandy Aulia

Shandy Aulia yang tak pernah sepi dari sorotan. Artis ini selalu mencuri perhatian, terutama dalam hal gaya mewahnya.

Sebagai salah satu artis populer, koleksi fashion item mewah Shandy tak hanya terbatas pada busana dan sepatu, tapi juga tas-tas dari brand ternama dengan harga fantastis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

 

 

Baru-baru ini, perhatian kembali tertuju pada gaya mewah Shandy. Lewat unggahan di Instagram pada Kamis (21/12) lalu, ia membagikan momen liburannya di New York.

Dalam serangkaian foto OOTD, Shandy terlihat modis dengan kardigan bermotif plaid berbenang pink yang cantik, dipadukan dengan celana skinny jeans dan high boots hitam yang membuat penampilannya semakin stunning.

Yang mencuri perhatian adalah tas sling bag berukuran mungil yang dipakainya. Meskipun kecil, tas tersebut merupakan produk dari brand mewah Hermes.

Tas ini dikenal sebagai Hermes Kelly Mini Chèvre Mysore Rose Sakura yang memiliki harga fantastis, mencapai € 29.830 atau setara dengan Rp507 juta.

Tentu saja, kehadiran tas mungil ini dengan harga selangit menjadi sorotan utama dalam gaya liburan Shandy.

Harga Tas Shandy Aulia

Harga Tas Shandy Aulia

 

Selain kehidupan karier dan gaya berbusananya, Shandy juga pernah menjadi sorotan publik karena kehidupan pribadinya.

Ia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011 dan dikaruniai seorang anak bernama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020. Namun, pada 14 Juli 2023, Shandy resmi bercerai dari David Herbowo.

Shandy sendiri merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dalam keluarga beda agama. Ayahnya berasal dari Palembang sementara ibunya berasal dari Manado.

Setelah orang tuanya bercerai, Shandy tinggal bersama ibunya, yang memeluk agama Kristen, sementara ketiga kakaknya mengikuti keyakinan ayahnya yang Muslim. Ini membuat Shandy memiliki perjalanan spiritual yang berbeda dari kakak-kakaknya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications