K-POP

Sikap Tegas Park Bo Young Tanggapi Keluhan Fans Tuai Pujian

Park Bo Young Instagram

Tak jarang artis atau idol Kpop harus meghadapi sikap fans yang merasa punya kuasa atas idola mereka. Hal itu rupanya juga dialami oleh aktris papan atas, Park Bo Young.

tapi Bo Young rupanya punya cara tegas untuk menyikapi perilaku penggemar yang kurang supportif.

Kamis (26 September 2024), postingan berjudul ‘Jangan Mengeluh ke Park Bo Young di Bubble’ sukses mecuri perhatian di Nate Pan.

Bahkan postingan itu telah mendapat hampir 30 ribu view hanya dalam beberapa jam setelah diunggah.

Dalam postingan itu, OP membagikan sejumlah tangkapan layar pesan Bo Young yang ditujukan untuk para penggemar di Bubble. Pesan tersebut menanggapi para penggemar yang mengeluh karena sang aktris tidak membalas satu persatu pesan mereka.

“Aku tidak mengabaikanmu, aku hanya tidak bisa membalas semua orang tentang ini. Tapi saya membaca semua komentar,” tulis Bo Young dalam pesan tersebut.

“Saya tidak menunjukkan perlakukan istimewa dan saya tidak berbohong tentang membaca komentar. Mengapa hari ini segalanya begitu sulit,” keluh sang aktris.

Park Bo Young Tegas Sikapi Keluhan Fans Nate Pan

Park Bo Young Tegas Sikapi Keluhan Fans [Nate Pan]

Bo Young meminta maaf jika sikapnya itu mengecewakan sejumlah fans. Namun ia juga menegaskan bahwa keputusannya untuk membatasi diri dalam menggunakan Bubble juga tidak akan berubah.

“Maaf kita saya mengecewakan, tapi saya juga tidak akan membalas di masa mendatang,” tegas bintang drama Strong Woman Do Bong Soon itu.

Apalagi hal itu memang sudah jadi keputusan Bo Young sejak awal sebelum menggunakan aplikasi tersebut untuk berinteraksi dengan fans.

“Ini adalah sesuatu yang saya katakan kepada diri saya sendiri saat pertama kali memulai aplikasi ini!” ungkap Bo Young.

Park Bo Young Tegas Sikapi Keluhan Fans Nate Pan

Park Bo Young Tegas Sikapi Keluhan Fans [Nate Pan]

“Saya pikir membalas beberapa orang dan tidak membalas yang lain menunjukkan perlakuan istimewa. Harap dipahami!”” tegasnya.

Netizen pun memberikan respons positif akan sikap tegas Park Bo Young menghadapi keluhan para penggemar.

“Dia memiliki kepribadian yang baik,” tulis salah satu komentar Knetz.

“Dia berbicara dengan sangat baik” pungkas yang lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications