K-POP

Lee Ha Eum Adik Jihyo TWICE Debut Jadi Peran Utama di Drama GL

Adik Jihyo TWICE, Lee Ha Eum, akhirnya debut sebagai pemeran utama. Aktris pendatang baru ini dinantikan aktingnya dalam drama girls love (GL) tersebut.

Pada Kamis (26/9/2024), Starhaus Entertainment mengumumkan, “Lee Ha Eum secara resmi memulai karier aktingnya dengan drama pendek ‘Request for Resignation’ (judul sementara).”

Drama ini berlatar di sebuah perusahaan dan menggambarkan konflik dan romansa antara tiga individu, masing-masing dengan motif mereka sendiri.

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, Lee Ha Eum telah berperan sebagai karakter utama, Oh Geum Hee.

Geum Hee adalah karyawan senior yang berdedikasi dan pekerja keras di tim perdagangan luar negeri.

Dia mungkin tampak rajin, tetapi terkadang, kecenderungannya yang gila kerja membuat orang heran.

Sepanjang drama, Geum Hee menunjukkan chemistry yang unik dengan beberapa karakter, termasuk presiden perusahaannya, Kang Tae Ri, saat mengejar mimpi dan cintanya, yang pasti akan memikat hati pemirsa.

Menyambut debutnya, Ha Eum berbagi kegembiraannya tentang peran tersebut.

“Saya sangat gugup untuk berpartisipasi dalam peran yang begitu penting untuk proyek pertama saya, tetapi saya juga sama bersemangatnya. Saya berterima kasih atas dukungan dari sutradara, aktor, dan staf,” kata sang aktris.

“Meskipun ada banyak tantangan, semua orang di lokasi syuting membantu saya menikmati proses syuting. Memerankan Geum Hee memungkinkan saya memperoleh pengalaman berharga, dan saya berharap pemirsa menikmati menontonnya seperti saya menikmati persiapan untuk itu,” lanjutnya.

Lee Ha Eum Dapat Coffee Truck dari Jihyo TWICE

Lee Ha Eum Dapat Coffee Truck dari Jihyo TWICE [x.com]

Lahir pada tahun 2002, Ha Eum telah menarik perhatian karena visualnya yang seperti boneka dan menawan, serta kemampuannya untuk menampilkan pesona yang berbeda tergantung pada suasana hati.

Tahun lalu, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Starhouse Entertainment, yang menandai dimulainya karier aktingnya.

Starhouse Entertainment mengungkapkan rasa percaya diri mereka, dengan mengatakan, “Dengan pesatnya pertumbuhan pasar drama pendek, mengikuti tren konten terkini, kami yakin Lee Ha Eum akan menunjukkan pesona uniknya melalui media ini. Kami berharap publik akan mendukungnya saat ia terus mengembangkan kariernya di berbagai platform.”

Merupakan drama GL, “Request for Resignation” dirilis di platform drama pendek global ‘VIGLOO.’

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications