K-POP

THE BOYZ Bakal Tinggalkan Agensi, Cara Younghoon Tenangkan Fans Viral

Setelah kabar THE BOYZ akan meninggalkan agensi meledak, Younghoon muncul untuk menenangkan penggemar.

Baru-baru ini, media melaporkan bahwa THE BOYZ sedang bersiap untuk meninggalkan IST Entertainment. Boy grup yang kontraknya berakhir Desember 2024 ini kabarnya akan mencari agensi baru.

Diduga mereka telah memilih agensi dan sedang dalam tahap akhir diskusi.

Dengan berita yang tiba-tiba tersebut, para member meyakinkan penggemar bahwa tidak perlu khawatir.

Secara khusus, Younghoon meninggalkan pesan yang menyentuh hati di aplikasi fans Bubble. Bukan hanya fans, non-fans juga ikut tersentuh.

“Aku tahu kalian pasti khawatir dan ingin tahu tentang banyak hal, tetapi kalian tidak menanyakan apa pun kepadaku. Aku sangat berterima kasih, tetapi tidak apa-apa untuk bertanya kepadaku,” buka Younghoon.

“Jika aku mendengar berita seperti ini dari seseorang yang aku sukai, aku juga akan sangat khawatir. Memikirkannya dari sudut pandang orang lain, aku akan merasa cemas dan khawatir akan ada hasil yang negatif juga,”

“Namun yang ingin kukatakan kepada kalian semua adalah bahwa ke-11 member akan selalu bersama, dan kita akan melalui semuanya bersama.

Lalu, ia menambahkan, “Jadi yang ingin kukatakan adalah jangan khawatir. Sama seperti sekarang, aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu setiap hari.”

Terakhir, cowok kelahiran 1997 itu meyakinkan bahwa mereka tetap akan mencintai fans. Ia juga meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir.

“Apa pun yang kita lakukan, aku ingin melakukannya bersama kalian semua. Di mana pun kita berada, aku ingin berbagi perasaan kita bersama, baik saat kita tertawa atau menangis. Aku minta maaf karena membuatmu khawatir, dan aku sangat mencintaimu,” pungkas Younghoon.

THE BOYZ [IST Entertainment]

Setelah postingan itu dibuat, Deobi (nama fandom THE BOYZ) hingga non-fans ikut tersentuh karena cara Younghoon menenangkan fans.

Pasalnya, update terbaru sang idol tengah menjadi pembicaraan di forum online instiz.

“Younghoon tampak seperti orang yang sangat baik.” kata salah satu netizen.

“Aku bukan penggemar, tetapi menurutku dia orang yang baik,” sahut netizen lain.

“Bagaimana mungkin Anda tidak mencintainya?” imbuh yang lain.

“Aku menangis begitu melihat Bubble-nya,” ujar lainnya.

Di sisi lain, pembicaraan tentang THE BOYZ bukan semata tentang agensi mana mereka akan bergabung. Penggemar juga bertanya-tanya bisakah para member tetap menggunakan nama sekarang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications