Music

Sheila On 7 Minta Maaf Venue Konser di Bandung Berubah Jauh

Band Sheila On 7 meminta maaf pada fans dan Sheila gank atas perubahan venue konser ‘Tunggu Aku Di’ yang dirasa makin jauh dari tempat awal.

Mereka pun menyampaikan permintaan maaf itu di story Instagram pada Selasa (24/9).

“Buat teman-teman yang melakukan pemesanan tiket TAD Bandung, berkaitan dengan pindahnya venue acara untuk kedua kalinya,” tulis mereka di IG.

“Dan tentunya dengan telah dilakukan pemesanan akomodasi yang lokasi seharusnya bisa mendekati venue acara sebelumnya dan sekarang jadi lebih jauh maka Sheila On 7 memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” sambungnya.

Sheila On 7 minta maaf [instagram]

Pihak SO7 mengatakan penetapan venue merupakan hasil rembuk promotor dengan pihak pemilih tempat konser.

“Kami pastikan bahwa hal tersebut terjadi di luar kuasa kami karena hal tersebut adalah murni keputusan promotor,” papar mereka.

“Yang selama ini melakukan komunikasi dengan pihak yang bertanggung jawab atas venue acara dan pihak yang bertanggung jawab memberikan izin pelaksanaan acara,” lanjutnya.

Namun jangan berkecil hati atas perubahan itu karena tim promotor sedang mengusahakan shuffle bus yang sekiranya bisa membantu penonton.

Namun ada pula opsi refund untuk penonton yang tidak bisa hadir karena venue konser yang berubah.

“Untuk mekanisme sebagai usaha kompensasi atas terjadinya hal ini maka setahu kami telah diberikan opsi oleh pihak promotor melalui kanal media sosial,” kata mereka.

“Apakah itu full refund untuk bagi yang tidak jadi hadir ataupun free shuffle pulang pergi dari beberapa titik di kota Bandung,” tambah SO7.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sheila on 7 (@sheilaon7)

Adanya shuffle bus ini muncul terlebih banyak fans yang mengeluh telah membooking penginapan di dekat venue awal namun malah ganti.

“Untuk mengakomodir teman-teman yang juga hadir namun akomodasinya menjadi jauh dari venue acara,” ungkap mereka.

Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Bandung merupakan penutup tur keliling Indonesia.

Awalnya venue konser menggunakan Gelora Bandung Lautan Api dengan kapasitas penonton 38 ribu namun berubah di Stadion Si Jalak Harupat dengan kapasitar 27 ribu.

Jika dilihat dari maps, jarak venue awal ke yang baru mencapai 40,5 km. Bila ditempuh menggunakan mobil membutuhkan waktu 48 menit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications