K-POP

Jennie BLACKPINK Donasi 1 Miliar Lebih untuk Bantu Sean Jinusean Wujudkan Impiannya

Jennie BLACKPINK Instagram

Jennie BLACKPINK telah membantu Sean, member Jinusean, untuk mewujudkan impian membangun sekolah melalui putra keduanya.

Sean dari Jinusean dengan bangga berbagi bagaimana anak keduanya meneruskan warisan perbuatan baiknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sean (@jinusean3000)

Sean sendiri adalah anggota duo hip-hop legendaris Jinusean, yang dikenal sebagai pelopor kancah hip-hop Korea pada akhir 1990-an.

Pada 22 September (KST), Sean tampil di ‘Newsroom’ JTBC untuk sebuah wawancara. Dari sanalah Sean membicarakan tentang kebaikan Jennie BLACKPINK.

Sean, yang dikenal karena penggalangan dananya melalui lari, telah membangun rumah bagi keturunan pejuang kemerdekaan.

Selama wawancara, Sean berbagi pemikirannya saat rumah sakit perawatan amyotrophic lateral sclerosis (ALS) pertama di dunia. Itu adalah sebuah impian yang telah ia kerjakan selama 14 tahun dan hampir selesai.

“Pasien ALS biasanya diberi waktu sekitar 5 tahun, tetapi CEO Park Seung Il telah bertahan selama 22 tahun. Memikirkan betapa bahagianya dia saat melihat bangunan yang telah selesai membuat saya emosional,” ungkap Sean.

Ketika ditanya apakah ia merasa tertekan karena dijuluki “malaikat donatur” atau sosok “berpengaruh positif,” Sean berterima kasih atas pujian itu.

Akan tetapi, tujuannya bukanlah untuk mendapatkan pujian.

“Saya berterima kasih atas kata-kata baik itu, tetapi saya tidak menjalani hidup dengan tujuan mendapatkan gelar-gelar itu. Saya hanya mengikuti jalan saya dan mengejar kebahagiaan dengan cara saya sendiri,” ungjapnya.

Selain bekerja untuk keturunan pejuang kemerdekaan dan rumah sakit perawatan ALS, Sean berbagi cerita lain: “Saya tidak merencanakannya jauh-jauh hari, tetapi ketika saya masih muda, saya bermimpi menghasilkan banyak uang untuk membangun sekolah.”

Ia melanjutkan, “Saya akhirnya melupakannya seiring berjalannya waktu. Namun, awal tahun ini, anak kedua saya mengunjungi sekolah alternatif internasional yang dihadiri oleh anak-anak Koryo-saram dan mengetahui bahwa mereka membutuhkan gedung. Yang mengejutkan saya, mereka memutuskan untuk membantu dengan mengumpulkan dana melalui lari, sama seperti saya.”

Sean kemudian mengungkap momen mengharukan, sambil tersenyum bangga, ia mengatakan, “Ibu Jennie mengetahui hal ini, dan Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1,13 miliar) atas nama fanclub-nya. Mimpi yang dulu hanya aku bayangkan kini terwujud oleh anak keduaku.”

Sean juga menyebutkan mimpinya untuk merilis album ulang tahun ke-30 untuk Jinusean dan menutup wawancara dengan mengatakan, “Aku harap orang-orang mengingatku sebagai orang yang bahagia, seperti Orang Samaria yang Baik Hati dalam Alkitab.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications