Gosip

7 Potret Al Ghazali Lamar Alyssa Dagusie di Lake Como Italia Usai Tak Lama Balikan

Al Ghazali akhirnya melamar sang kekasih, Alyssa Daguise usai memutuskan untuk balikan beberapa waktu lalu. Diketahui sebelum putus pada tahun 2022 lalu, keduanya sudah pacaran selama 6 tahun.

Momen Al memberi cincin Alyssa pun di sebuah tempat romantis yakni Lake Como, Italia. Dengan wajah semringah, Alyssa menerima cincin lamaran pemberian Al. Dalam unggahannya, Al juga menyisipkan janji untuk calon istrinya itu. Yuk intip potret Al Ghazali lamar Alyssa Daguise berikut ini.

1. Ngelamar di Italia

Al Ghazali lamar Alyssa Daguise [Instagram]

Al Ghazali melamar Alyssa Daguise di Lake Como, Italia. Momen romantis itu terjadi pada Sabtu (21/9/2024). Namun ternyata Al baru mengunggahnya di akun Instagram pada hari ini, Senin (23/9/2024). Diketahui baru-baru ini keduanya memang terlibat pekerjaan modelling di Eropa.

2. Janji Al Ghazali

Al Ghazali lamar Alyssa Daguise [Instagram]

Al Ghazali lalu mengungkap janjinya untuk Alyssa yang akan jadi istrinya.

“Kepada cinta dalam hidupku; Alyssa Paramitha Daguisé, Terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu; Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah. Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Dan mulai hari ini, aku berjanji memberimu dunia dan lebih banyak lagi. Semoga selamanya! Bismillah 🤲🏽🙏🏽” tulis Al di bagian caption.

3. Penampilan Serasi

Al Ghazali lamar Alyssa Daguise [Instagram]

Dalam kesempatan itu, Alyssa tampil stylish dalam balutan gaun offshoulders panjang warna krem. Penampilannya makin elegan dengan rambut dicepol. Sementara itu Al Ghazali tampil keren dengan busana serba putih.

4. Bahagia Banget

Al Ghazali lamar Alyssa Daguise [Instagram]

Alyssa tak bisa menutupi rasa bahagia akhirnya dilamar oleh Al. Terlihat Alyssa memperlihatkan wajah semringah ketika Al Ghazali memasangkan cincin di jari manisnya.

5. Pelukan

Al Ghazali lamar Alyssa Daguise [Instagram]

Setelahnya Alyssa dan Al Ghazali berpelukan dengan begitu mesra. Lake Como rupanya jadi saksi bisu perjalanan mereka yang segera bersanding di pelaminan.

6. Pamer Cincin

Al Ghazali lamar Alyssa Daguise [Instagram]

Ada juga potret Alyssa pamer cincin berlian cantik yang kini sudah melingkar di jari manisnya. Dia tak ketinggalan memperlihatkan ekspresi begitu berbinar-binar.

7. Banjir Ucapan Selamat

Al Ghazali lamar Alyssa Daguise [Instagram]

Postingan Al melamar Alyssa banjir ucapan selamat dari netizen termasuk orang-orang terdekat. Sebut saja El Rumi, adik Al yang juga turut mengucapkan selamat dibarengi kekasihnya, Syifa Hadju.

“Happily ever afterr🥹🥹🩷🩷🩷🩷” kata Syifa Hadju. “Congrats Lovebirds 🤍🕊️ @alghazali7 @alyssadaguise,” sambung El Rumi. “😍😍😍😍😍😍Alhamdulillahh congrats kakak kakakku!!😍 Bismillah lancar semuanya Aamiiin Ya Allah,” ucap Tissa Biani, calon adik ipar Al Ghazali.

Sementara itu sebelumnya Alyssa Daguise sudah membocorkan sedikit tentang konsep pernikahannya dengan Al Ghazali yang akan digelar secara intimate alias private. Maia Estianty, ibunda Al pun membenarkan bahwa putranya akan menikah dengan Alyssa di tahun 2025 mendatang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications