Gosip

Sadar Diri Perokok, Robby Purba Kagumi Anak Kevin Sanjaya dari Jauh

Robby Purba sadar diri sebagai seorang perokok sehingga hanya bisa mengangumi Avery Victoria Sukamuljo alias baby Avery, anak Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dari jauh.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram ketika Robby membagikan potret baby Avery digendong oleh Kevin Sanjaya. Sementara itu sebelah Kevin, ada Valencia yang terlihat anggun dalam balutan gaun pesta warna krem.

Robby mengunggah 3 potret keluarga kecil Kevin Sanjaya itu ketika acara pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo yang merupakan adik dari Valencia Tanoesoedibjo.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Robby Purba (@robbypurba)

Host 38 tahun ini mengaku ingin mendekati baby Avery, namun dia pun menyadari ada partikel jahat yang bisa saja menempel mengingat seorang perokok aktif.

“Dear Avery… aduh nak, seandainya om Robby bukan perok*k, rasanya pengeeeen deketin kamu.. namun apa daya, takut ada partikel jahat yg menempel di tangan dan baju om Robby… Huhuhu..” tulis Robby Purba di Instagram pada Minggu (22/9/2024).

Alhasil, Robby mengaku cukup mengagumi baby Avery dari jauh saja.

“Cukup dari jauh aja ngeliatin betapa gemasnya kamuuu… Pinter banget!!! Sehat-sehat Avery yaah.. Tuhan Memberkati Avery, Papah dan Mamah selalu aamiin,” ungkap Robby.

Robby Purba

Robby Purba [Instagram]

Postingan Robby langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji sikap Robby yang aware terhadap kesehatan anak.

Ada juga warganet yang memberi saran agar Robby nantinya bisa pensiun jadi perokok sehingga bisa mengagumi baby Averi secara dekat.

“Thank you om Robby for being a responsible adult!” komentar netizen. “Ayo om kata Avery pensiun dari rokoknya biar bisa gendong Avery nanti,” sambung netizen. “Semoga bang Robby segera bisa berhenti merokok ya, itu gak ada manfaatnya buat kesehatan. Btw Avery gemes bgt,” ucap netizen.

“Duh jarang orang bisa paham begini,” kata netizen. “Coba rangorang yg perokok juga seperti elu bang,” imbuh netizen. “Nah jarang banget ni ge ketemu perokok sebaik ini @robbypurba GBU love banget bang,” imbuh netizen.

“Terimakasih om roby.. setidaknya om tlah mengurangi angak kasus pneumonia pada balita, seandainya di luar sana para perokok sadar dan punya sikap sama seperti om roby..” ucap netizen. “Stop merokok nya om biar avery nempel terus,” seru netizen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications