Gosip

Temuan Baru Roy Suryo, 2 Artis Ini Juga Diduga Dilecehkan Akun Fufufafa: Komentarnya Jorok

Roy Suryo

Akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka kembali menjadi sorotan setelah dugaan pelecehan yang dilakukannya terhadap sejumlah artis terkenal.

Tidak hanya Syahrini, artis lain seperti Cinta Laura, Pevita Pearce, Nadia Mulya, hingga Bella Shofie juga menjadi sasaran komentar tak pantas dari pemilik akun Fufufafa. Komentar-komentar tersebut sering kali berkaitan dengan bagian tubuh para artis tersebut.

Temuan baru disampaikan oleh pakar telematika Roy Suryo. Menurut Roy, beberapa artis yang belum terungkap termasuk Rachel Maryam dan salah satu anggota grup JKT48.

Gibran Rakabuming Menang Digendong Mayor Teddy Instagram

Gibran Rakabuming Menang Digendong Mayor Teddy [Instagram]

“Jorok komentarnya. Ada juga ke Rachel Maryam dan salah satu artis dari JKT48,” kata Roy Suryo di kanal YouTube Keadilan.

Roy Suryo menggambarkan komentar yang ditulis oleh pemilik akun Fufufafa sebagai “kampungan, kekanak-kanakan, dan kasar”.

Hingga kini, Roy mencatat ada sekitar 11 artis yang menjadi korban pelecehan dari akun tersebut.

Meskipun demikian, belum ada keterangan rinci mengenai semua nama artis yang pernah dilecehkan. Roy Suryo hanya menyebutkan bahwa beberapa nama besar yang telah muncul hanyalah sebagian kecil dari daftar yang lebih panjang.

Diberitakan sebelumnya, akun Fufufafa pertama kali menjadi pusat perhatian setelah ditemukan melakukan hinaan terhadap Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, pada tahun 2014.

Sejak itu, perhatian publik semakin tertuju pada identitas pemilik akun ini, yang diduga menggunakan email terkait katering Chilli Pari, bisnis yang dimiliki oleh Gibran Rakabuming Raka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications