Gosip

Reaksi Denise Chariesta Ditetapkan Jadi Tersangka Laporan Razman Arif Nasution

Denise Chariesta disebut resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polda Sumatera Utara. Kasus ini dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution pada tahun lalu.

Kabar ini disampaikan oleh Razman Arif Nasution, pada Rabu (20/12/2023). Razman mengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) dari Polda Sumatera Utara.

Konten Menyusui Denise Chariesta Instagram

Konten Menyusui Denise Chariesta [Instagram]

“Pada hari Rabu (20/12) kemarin, saya menerima surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) dari Polda Sumatera Utara, saudari Denise Chariesta telah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkap Razman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut kuasa hukum Razman, Rahmad Riadi, yang membuat Denise Chariesta kini sulit karena ia secara diam-diam diduga menghilangkan unggahan yang isinya disebut mengolok-olok Razman. Itu adalah barang bukti dari laporan Razman.

“Denise menghilangkan atau menghapus bukti. Saya sudah memastikan, postingan yang dilaporkan sudah dihapus Denise Chariesta. Dia menghilangkan barang bukti, ini fatal,” kata Rahmad.

“Denise Chariesta dalam perkara ini adalah orang yang tidak kooperatif. Lamanya proses berjalan karena Denise tidak menghadiri panggilan penyidik,” ucapnya.


Razman melaporkan Denise setelah mengirimkannya karangan bunga dengan kata-kata negatif pada pertengahan tahun 2022. Kemudian, Denise Chariesta mengunggah foto karangan bunga itu ke Instagram.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu akhirnya melaporkan masalah tersebut ke Polda Sumatera Utara terkait dugaan pencemaran nama baik. Penyidik dikatakan menjerat Denise Chariesta dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE yang ancamannya hukuman maksimalnya adalah empat tahun penjara.

Denise Chariesta angkat bicara usai dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka kasus laporan seterunya, Razman Arif Nasution terkait pencemaran nama baik. Denise Chariesta yang belum lama ini melahirkan, mengaku belum tahu.

“Gue belum terima suratnya. Nanti kalau terima suratnya gue kabarin,” ucap Denise Chariesta di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Kamis (21/12/2023).

Denise Chariesta lantang mengaku tidak stres. Dia menyebut punya tujuan hidup yang butuh fokus tingkat tinggi.

“Kagaklah, kalau konsetrasi buyar gimana keluarga gue, gimana karyawan gue, nggak boleh. Tetep fokus. Kan gue punya tujuan hidup,” kata Denise Chariesta.

“Gue akan pikirin kalau sudah terima suratnya. Sekarang gue fokus yang ada aja sekarang,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications