Gosip

Jennifer Coppen Ikut Nasihati Lolly, Sarankan untuk Diruqyah

Jennifer Coppen dan Lolly Instagram

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan sang putri Lolly rupanya turut menyita perhatian Jennifer Coppen.

Jennifer yang juga baru jadi ibu itupun turut mengungkap rasa prihatin atas sikap Lolly yang dinilai sudah keterlaluan kepada Nikita Mirzani.

Kini setelah Lolly berhasil diamankan pihak Nikita Mirzani dan drama ibu-anak ini kian memanas, Jennifer pun ikut memberikan tanggapan.

Dalam siaran langsung yang dibagikan ulang oleh @lambegosiip, Jennifer memberikan pesan nasihat dan komentarnya mengenai sikap Lolly.

“Gue ngerti posisi lo karena gue pernah ngerasain ada di posisi lo,” ujar Jennifer setelah meminta siarannya di-screen record dan dikirim ke Lolly.

“Tapi coba di saat-saat lo emosi itu lo inget-inget lagi, lo nggak bakal ada di dunia ini kalau bukan karena ibu lo,” sambungnya.

Jennifer pun turut mewanti-wanti Lolly soal penyesalan yang akan dia rasakan saat kehilangan sosok ibu. Pasalnya, Jennifer sudah mengalami hal-hal itu.

Jennifer Coppen Ikut Komentari Kasus Lolly Instagram

Jennifer Coppen Ikut Komentari Kasus Lolly [Instagram]

“Dan lo nggak bakal ngerasain apa yang ibu lo rasain sampai lo nanti jadi orangtua. Gue dulu suka berantem sama nyokap gue, suka ngelawan nyokap gue. Namanya juga gue masih kecil, masih labil ya,” ungkap ibu Kamari ini.

Akhirnya Jennifer mengalami penyasalan yang tak bisa diselesaikan setelah sang ibu meninggal dunia. Ia berharap Lolly tak sampai mengalami hal serupa dan bisa segera berdamai dengan Nikita Mirzani.

“Baru kerasanya tu pas nyokap gue udah meninggal ya Lolly. Waktu nyokap gue meninggal gue bener-bener ngerasain nyesel senyesel-nyeselnya,” ucap Jennifer.

Jennifer juga menyinggung sikap Lolly yang sampai berani mengatai sang ibu kata-kata kasar. Sang artis pun sampai dibuat tak bisa berkata-kata dengan kelakuan Lolly.

Jennifer Coppen Minta Lolly Diruqyah Instagram

Jennifer Coppen Minta Lolly Diruqyah [Instagram]

“Tapi seemosi-emosinya gue ke nyokap gue, gue nggak pernah ngata-ngatain dia pake kata-kata hewan. Gue sampai syok ngelihat video Lolly yang di video snapgram dia terakhir,” ungkapnya.

“Lo nggak bakal tahu rasanya jadi seorang ibu sampai lo jadi seorang ibu, lo nggak bisa nge-judge seorang ibu sampai lo jadi seorang ibu, itu sih,” tegas Jennifer mengingatkan.

Terakhir, Jennifer pun menyarankan agar Lolly menjalani ruqyah karena sepertinya sikap durhakanya pada sang ibu sudah sangat parah.

“Itu gue rasa perlu di-ruqyah dia,” pungkas istri mendiang Dali Wassink ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications