Music

Selain Nyanyi, SBY Bakal Melukis Bareng Vincent dan Desta di Pestapora 2024

Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menjadi salah satu bintang dalam festival musik Pestapora 2024. Tak hanya sebagai penyanyi, SBY juga akan tampil dalam sesi live painting bersama komedian Vincent dan Desta.

SBY dijadwalkan tampil dua kali selama Pestapora, yakni pada hari pertama dan ketiga, tepatnya 20 dan 22 September 2024. Pada hari pertama, SBY akan menunjukkan kemampuan bernyanyinya di panggung. Sedangkan pada hari ketiga, ia akan terlibat dalam sesi live painting yang menarik perhatian.

Menurut Kiki Aulia Ucup sebagai Direktur Boss Creator promotor Pestapora, SBY akan mengusung tema lukisan yang menggambarkan suasana indah saat senja.

“Hari ketiga kan beliau akan melukis bersama Vincent dan Desta. Dia (SBY) akan melukis suasana jalan… suasana senja yang sangat beautiful katanya,” ujar Kiki Ucup dalam konferensi pers Pestapora di Jakarta, Rabu (18/9).

Selain live painting, SBY juga sedang mempersiapkan penampilan kolaborasi dengan sejumlah musisi. Dalam latihan yang digelar sebelumnya, terlihat bahwa SBY akan tampil bersama Tohpati, seorang musisi dan gitaris kenamaan, serta berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain.

Di Pestapora 2024, SBY akan tampil bersama 286 penampil lainnya, termasuk musisi terkenal seperti Tulus, Maliq & D’Essentials, Ari Lasso, Mulan Jameela, Duo Maia, Dewa 19, Rizky Febian, hingga Mahalini.

Pestapora 2024 akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dari tanggal 20 hingga 22 September 2024, menampilkan beragam talenta dan kolaborasi unik di dunia musik dan seni.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications