Gosip

Fuji Hampir Akhiri Hidup Gegara Dibully Netizen

Fuji Instagram

Fakta mengejuktan diungkap Fuji An terkait hate comment dan cyber bullying yang selama ini ia terima. Terlihat selalu tegar dan cuek, Fuji ternyata kena mental juga akibat ulah haters di media sosial.

Adik Fadly Faisal inipun sampai harus bertemu psikolog hingga psikiater usai kena mental gara-gara ulah haters.

Bahkan seleb  muda yang baru berusia 21 tahun ini juga mengaku sempat melakukan percobaan mengakhiri hidup atau bunuh diri.

Fakta itu terungkap saat Fuji jadi bintang tamu di konten YouTube WKWK Project by Genflix yang tayang pada Selasa (17 September 2024).

Dalam wawancara itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini turut berbagi cerita mengenai perjalannya menghadapi komentar-komentar jahat hingga cyber bullying di media sosial.

Meski kini sudah mampu mengendalikan emosi dan bersikap cuek pada para haters, Fuji nyatanya pernah berada di titik terendah hidupnya akibat ulah ketikan-ketikan jahat netizen.

“Titik terendah yang pernah Fuji hadapi waktu mendapatkan semua hate comment tu pernah sampai gimana?” tanya Coki Pardede selaku host.

Cerita Fuji Hampir Akhiri Hidup YouTube

Cerita Fuji Hampir Akhiri Hidup [YouTube]

“Pernah nggak sampai ke psikiater atau mentalnya bener-bener goyah?” sambungnya lagi.

Seleb bertubuh mungil inipun mengakui pernah meminta bantuan ahli setelah mentalnya ikut terganggu akibat ulah haters. Bahkan ia juga sempat melakukan percobaan bunuh diri.

“Aku ke psikiater pernah, ke psikolog pernah. Ini biasanya bahasanya aku perhalus ya, tapi dulu aku pernah sebenarnya percobaan bunuh diri ya,” ungkapnya yang langsung membuat para host syok.

Sebelumnya ia tak pernah mau membahas masalah tersebut secara gamblang. Namun akhirnya kini ia berani untuk berbagi cerita kelam tersebut.

Cerita Fuji Hampir Akhiri Hidup Instagram

Cerita Fuji Hampir Akhiri Hidup [Instagram]

“Ini sebenarnya aku nggak pernah ngomong ini, biasanya aku perhalus banget bahasanya. Aku sempet terakhir 2023 pernah juga,” cerita mantan kekasih Thariq Halilintar ini.

“Serus sampai akhirnya abang-abang aku tahu nih kelakuanku. Terus jadi di rumahku tu temen aku selalu nginep jadinya, diawasi,” lanjutnya.

Untungnya perilaku mengkhawatirkan itu berhasil diketahui oleh kakak-kakaknya yang akhirnya membantu sang artis untuk pulih.

“Aku nggak mau sendiri sekarang jadinya. Makanya aku tahu kuncinya kalau misalnya lagi stres atau kalau lagi nggak enak mood-nya, keluar aja. Atau kalau nggak bawa temen ke rumah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications