Gosip

Jennifer Coppen Disebut Haus Agama, Kini Berangkat Umrah Usai Suami Meninggal

Jennifer Coppen dan Dali Wassink Instagram

Jennifer Coppen, aktris muda berusia 23 tahun, baru saja bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Ia berangkat bersama putrinya, Kamari Sky Wassink, dan beberapa kerabat. Ibadah ini dilakukan bersama rombongan keluarga Ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz Derry Sulaiman, yang mendampingi Jennifer dalam perjalanan spiritual ini, menyampaikan pandangannya tentang keislaman sang aktris.

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, Jennifer adalah sosok yang haus akan pengetahuan agama dan selalu ingin memperdalam pemahaman Islam.

Jennifer Coppen Instagram

Jennifer Coppen [Instagram]

“Saya lihat Jennifer haus dengan agama, betul-betul mendengarkan, dia mau dengar,” ujar Ustaz Derry Sulaiman baru-baru ini.

Selain itu, Ustaz Derry juga mengungkapkan bahwa Jennifer memiliki dasar ilmu agama yang kuat. Menurutnya, Jennifer selalu menyebut nama Allah dalam setiap kesempatan, terutama ketika mengunggah foto atau video bersama putrinya, Kamari.

“Jennifer itu punya dasar, punya basic, punya ilmu agama. Cerdas kok dia,” ucap Ustaz Derry.

Sang ustaz juga menambahkan bahwa Jennifer kerap menyematkan kalimat islami seperti Masya Allah, Tabarakallah, dan Bismillah dalam unggahannya di media sosial. Hal ini menunjukkan adanya kecintaan dan hubungan kuat Jennifer dengan Islam.

“Di hatinya ada betul-betul kecintaan kepada Islam,” kata Ustaz Derry Sulaiman.

Perjalanan umrah ini ternyata berawal dari keinginan spontan Jennifer untuk melaksanakan ibadah tersebut setelah suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia.

Ustaz Derry Sulaiman bersama istri Instagram

Ustaz Derry Sulaiman bersama istri [Instagram]

Sebelum kepergian sang suami, mereka sudah berencana pergi umrah bersama. Keinginan ini akhirnya diwujudkan oleh Jennifer dengan mengikuti rombongan Ustaz Derry.

Nantinya di Tanah Suci, Jennifer Coppen juga akan membuat badal umrah untuk almarhum suaminya.

“Umrah untuk badalkan Dali, menangkap hatinya, mudah-mudahan ini jadi aiswah dan surprising Kamari, karena ikut juga,” ujar Ustaz Derry.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications