K-POP

Lee Yi Kyung Tuai Kritik Gegara Sikapnya ke Winter aespa

Lee Yi Kyung Winter aespa Instagram

Interaksi Lee Yi Kyung dan Winter aespa dalam program acara Country Life og Gen-Z mencuri perhatian hingga memicu kritik. Hal itu lantaran Yi Kyung dinilai melakukan tindakan yang kurang sopan kepada Winter dalam salah satu kesempatan di acara tersebut.

Baru-baru ini, program variety show Country Life of Gen-Z yang dibintangi Lee Yi Kyung, Song Geon Hee, Yang Se Chan, Lee Eun Ji dan Jung Dong Won, menayangkan episode perdana mereka.

Winter aespa diketahui hadir sebagai salah satu bintang tamu di dua episode pertama acara tersebut.

Salah satu cast, Jung Dong Won pun turut antusias dengan kedatangan Winter. Pasalnya Dong Won diketahui merupakan penggemar aespa dan biasnya adalah Winter.

Namun rupanya sejumlah penggemar menyoroti sikap Yi Kyung kepada Winter yang dinilai kurang menyenangkan. Salah satunya pada kejadian di mana Winter yang kesulitan membersihkan ikan dan Dong Won datang untuk membantu idolanya itu.

Dong Won pun bercana kepada kru dan mengatakan kepada kru produksi untuk menghilangkan bagian saat dirinya terlihat tidak keren.

“Bisakah kita, edit saja yang aku terlihat takut dan menayangkan bagian ku yang memotong ikan dengan percaya diri, agar terlihat keren?” pinta Dong Won.

Lee Yi Kyung Diam diam Foto Winter aespa Jung Dong Won ENA

Lee Yi Kyung Diam-diam Foto Winter aespa & Jung Dong Won [ENA]

“Memangnya ada?” komentar Winter yang menunjukkan vibes kakak beradik di antara keduanya.

Namun dalam salah satu potongan video yang beredar di X/Twitter, terlihat Yi Kyung yang diam-diam memotret momen kedekatan Winter dan Dong Won dalam acara tersebut.

Tak berhenti di situ, aktor yang terkenal dengan kata ‘Gwenchana’ ini juga menggoda Dong Won yang mengidolakan Winter.

“Kamu bilang kamu suka wanita yang lebih tua kan?” ujar Yi Kyung sambil memberikan foto polaroid hasil jepretannya tadi kepada Dong Won dan menyebutnya sebagai hadiah.

Winter aespa Instagram

Winter aespa [Instagram]

Sikap Yi Kyung yang mengambil foto tanpa izin hingga terkesan menjodoh-jodohkan Winter dan Dong Won pun menuai kritip. Apalagi Dong Won masih berusia 17 tahun.

“Ambil foto Winter dan Dongwon (17thn) tanpa izin dan memberikannya ke Dongwon karena dia ‘suka yang lebih tua’, perilaku yang aneh,” tulis salah satu netizen di X.

“Seorang anak jadi fans tidaklah berbahaya tapi aku harap mereka membiarkan ini tetap seperti itu tanpa ada komentar lain soal interaksi mereka,” komentar yang lain.

“Apakah dia (Winter) sebuah objek? Apakah dia sebuah hadiah? Seorang pria memberikan fotoku ke pria lain tanpa persetujuan, kau tidak akan marah? Aku marahlah,” pungkas yang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications