Vibes

RUMA Dining, Kediaman Chef Renatta yang Bisa Disewa untuk Intimate Wedding

RUMA Dining Instagram

Chef Renatta memiliki hunian yang bisa disewa untuk acara pribadi bernama RUMA Dining. Desainnya yang unik kerap jadi perbincangan publik.

Diketahui, Chef Renatta atau Renatta Moeloek adalah seorang juru masak lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis. Saat ini dia juga eksis sebagai juri MasterChef Indonesia.

Selain dari kemampuannya memasak, Chef Renatta juga mendulang cuan dari RUMA Dining. Renatta menyulap rumah masa kecilnya menjadi hunian yang nyaman sekaligus tempat berbisnis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @rumadining

RUMA Dining berlokasi di Jl. Delman Raya No.26, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bangunan bergaya minimalis dengan konsep industrial ini memiliki halaman yang cukup luas untuk mengadakan acara.

Konsep RUMA Dining memang ditujukan untuk suasana makan-makan pribadi yang santai. Ruangnya terbatas tetapi memungkinkan alur kerja yang ideal, dengan satu set meja makan berbahan kayu.

RUMA Dining Instagram

RUMA Dining [Instagram]

Dapur Chef Renatta dibuat dari stainless steel dan memiliki fasilitas lengkap dan canggih. Konsepnya dibuat senyaman mungkin untuk menjadi tempat kerja juru masak berusia 29 tahun itu.

RUMA Dining memang digunakan Chef Renatta untuk merekam konten. Tempat ini juga digunakan oleh juru masak lain sesuai kepentingan masing-masing.

RUMA Dining Instagram

RUMA Dining [Instagram]

Terlepas dari unsur bisnis di RUMA Dining, bangunan tersebut tetap menjadi rumah bagi Chef Renatta. Terdapat area privat yang berkonsep studio open plan tanpa sekat.

Dari akun Instagram resminya, RUMA Dining untuk saat ini bisa disewa untuk venue pernikahan berkonsep intimate wedding, acara indoor dan outdoor, restoran pribadi serta kitchen studio rental.

RUMA Dining Instagram

RUMA Dining [Instagram]

Intimate wedding di RUMA Dining berkonsep pesta kebun dengan dekorasi serhana namun menawan. Chef Renatta menawarkan layanan katering ala restoran bintang lima yang dibuat sendiri olehnya.

Adapun harga paket wedding yang ditawarkan RUMA Dining dibagi menjadi dua, yakni Paket Wedding A dan Paket Wedding B. Untuk pemesanan dikenai biaya Rp5.000.000 sebagai DP.

RUMA Dining Instagram

RUMA Dining [Instagram]

Harga paket Wedding A mulai dari Rp48.000.000 (30 pax), Rp64.675.000 (50 pax), Rp82.000.000 (100 pax) dan Rp94.925.000 (150 pax).

Harga paket Wedding B mulai dari Rp45.500.000 (30 pax), Rp62.825.000 (50 pax), Rp89.950.000 (100 pax) dan Rp106.300.000 (150 pax).

RUMA Dining Instagram

RUMA Dining [Instagram]

Paket yang wedding sudah termasuk venue, katering, dekorasi, hiburan, wedding organizer dan wedding planner, MC serta dokumentasi. Ada bonus yang disediakan untuk setiap paketnya.

Jika berminat mengadakan acara di RUMA Dining, kamu bisa menghubungi tim marketing Chef Renatta melalui email [email protected], WhatsApp 08990002626 atau DM ke akun Instagram @rumadining.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications