Gosip

Kalina Oktarani Murka Saat Azka Corbuzier Disebut Kecewa Akibat Gonta-ganti Pasangan

Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier, baru-baru ini mengungkapkan perasaan rindu mendalam terhadap putranya, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka, melalui sebuah unggahan di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Kalina membagikan video berisi foto-foto kebersamaannya dengan Azka yang diiringi lagu “Aku Pasti Kembali” dari Kris Dayanti.

“I love you Nyun,” tulis Kalina dengan penuh kasih dalam keterangannya.
Unggahan tersebut memancing simpati dari banyak pengikutnya. “Seorang ibu yang merindukan anaknya. Sehat dan bahagia selalu ya Sis,” tulis salah satu netizen.

Namun, di balik dukungan tersebut, ada beberapa komentar yang justru bernada negatif. Salah seorang netizen mencibir Kalina, menyebut bahwa meski kerap mengungkapkan kerinduan, Azka tidak pernah merespons balik unggahan ibunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KALINA OCKTARANNY (@kalinaocktaranny)


“Iya cuma bisa gitu aja posting-posting foto nggak ada respons dari sana. Kasihan,” tulis seorang netizen yang membuat Kalina awalnya memilih untuk diam.

Tapi, emosi Kalina meledak saat ada netizen lain yang berkomentar tentang pernikahannya yang kerap gagal.

Netizen tersebut menyebut Azka mungkin merasa kecewa melihat ibunya sering bergonta-ganti pasangan dan terlibat dalam pernikahan yang berakhir dengan perceraian.

“Apalagi dulu lihat mamanya berkali-kali nikah pisah nikah pisah terus sama cowok ganti-ganti. Mungkin Azkanya ada rasa kecewa,” tulis seorang netizen.

Komentar ini langsung memancing respons keras dari Kalina. Ia menegaskan bahwa tidak ada seorang pun yang ingin pernikahannya gagal, termasuk dirinya.

“Mba!! Nggak ada yang mau gagal!!! Jadi kalau Anda bilang kayak gitu, terkesan Anda tahu apa yang sebenarnya terjadi,” balas Kalina dengan emosi.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier Instagram

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier [Instagram]

Kalina juga meminta agar komentar yang dilontarkan lebih bijak, terutama dari sesama wanita.

“Sebagai wanita, harusnya Anda bisa lebih bijak dalam memberikan komentar. Setiap manusia punya salah!! Tapi apakah semua kesalahan saya??? Jadi jika Anda tidak tahu masalah hidup saya, lebih baik Anda DIAM!!!” tutupnya tegas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications