Flexing

Dustin Tiffani Beli Rumah Hingga Mobil Cash Sebelum Nikahi Istri

Dustin Tiffani Instagram

Komedian Dustin Tiffani menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang pria dengan mempersiapkan rumah hingga kendaraan untuk sang istri sebelum menikah.

Bahkan mobil dan rumah yang kini ia tinggali bersama sang istri dibeli Dustin secara cash alias tunai.

Hal itu terungkap saat Dustin menunjukkan penampakan rumah barunya itu di segmen Ketok Pintu FYP baru-baru ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dustin Tiffani (@jhonsss24)

“Ini rumah bener rumah baru karena dipersiapkan untuk pernikahan?” tanya Raffi Ahmad selaku host dalam acara FYP yang tayang pada Kamis (13 September 2024).

“Bener, sebelum nikah udah ngebangun rumah ini. Dan dalam jangka waktu Desember udah jadi,” jawab Dustin mengonfrimasi kebenaran informasi tersebut.

Istri Dustin, Ditha Amalia pun ikut membenarkan informasi tersebut. Keputusan Dustin membangun rumah sebelum nikah adalah salah satu bentuk tanggung jawabnya sebagai calon kepala rumah tangga.

“Dustin emang awalnya ngajak aku menikah, tapi memang dia bertanggungjawab gitu. Dia tu penginnya sebelum menikah sudah ada hunian,” terang Ditha.

Rumah Baru Dustin Tiffani YouTube

Rumah Baru Dustin Tiffani [YouTube]

“Rumah cash? Rumah ini katanya harganya Rp1,5 miliar? Bayarnya cash?” tanya Raffi Ahmad yang langsung dibenarkan oleh Dustin.

Selanjutnya Raffi juga menyoroti mobil baru milik Dustin yang disebut juga dibeli dengan cara cash dengan harga sekitar Rp300 juta.

“Mobil itu juga Rp300 jutaan, cash?,” tanya Raffi lagi.

“Iya, cash alhamdulillah,” ungkap Dustin.

Mobil Baru Dustin Tiffani YouTube

Mobil Baru Dustin Tiffani [YouTube]

Irfan Hakim rupanya penasaran dengan alasan Dustin selalu membeli dengan cara tunai atau cash. Ternyata Dustin punya alasan tak terduga.

“Kan ini tambah pusing, gua juga kalau mikir apa-apa tambah pusing, otomatis gua harus cash biar pusingnya ada di gua doang bukan ke orang lain,” beber Dustin.

“Tapi kan ngumpulin tu susah banget pasti ada aja godaan,” respon Irfan lagi.

Selama ini Dustin selalu menitipkan sekitar 80% penghasilannya kepada sang ibu untuk disimpan hingga akhirnya bisa membeli rumah dan mobil secara cash.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications