Gosip

7 Potret Keseruan Mikha Tambayong Rayakan Ultah ke-30, Ada Acara Dancing

Mikha Tambayong membagikan sederet potret keseruan ulang tahunnya. Diketahui Mikha genap berusia 30 tahun pada Minggu (15/9/2024) kemarin.

Ditemani suami tercinta yakni Deva Mahenra, Mikha merayakan ultah dengan penuh keceriaan. Yuk intip potret keseruan ultah Mikha Tambayong yang genap berusia 30 tahun berikut ini.

1. Usia Kepala 3

ultah Mikha Tambayong [Instagram]

Mikha sempat menuliskan pesan manis menghadapi usia barunya yakni kepala tiga. “Selamat tinggal usia 20-an, terima kasih. Memasuki usia 30-an dengan hati yang paling bersyukur,” kata Mikha dalam bahasa Inggris.

2. Ucapan Ultah Dari Deva

ultah Mikha Tambayong [Instagram]

Mikha mendapat ucapan ultah spesial dari Deva. Di unggahan Instagram, Deva menuliskan untaian kalimat romantis dan puitis untuk Mikha.

3. Dirayakan di Rumah

ultah Mikha Tambayong [Instagram]

Momen ultah Mikha kali ini dirayakan di rumahnya yang ada di Jakarta. Ultah Mikha terasa privat karena hanya dihadiri oleh keluarga hingga teman dekat.

4. Penampilan Cantik Mikha

ultah Mikha Tambayong [Instagram]

Penampilan Mikha di hari ulang tahunnya tak kalah menyita perhatian. Dia tampil manis dengan dress floral warna kuning muda yang membuatnya terlihat masih ABG.

5. Nuansa Hangat

ultah Mikha Tambayong [Instagram]

Walau digelar privat, acara ultah Mikha diwarnai dengan nuansa hangat selama acara berlangsung. Apalagi Mikha dan Deva tampak berbaur dengan para tamu.

6. Dekorasi Simpel

ultah Mikha Tambayong [Instagram]

Dekorasi acara ultah ikha pun terlihat cukup simpel dan ciamik dengan bernuansa putih kekuningan yang mengusung tema floral. Cantik banget seperti Mikha seperti Mikha yang sedang berulang tahun.

7. Ada Acara Dancing

ultah Mikha Tambayong [Instagram]

Dalam salah satu foto yang terlihat, ultah Mikha juga diisi dengan acara dancing. Mikha terlihat asyik dancing dengan wajah senang bersama tamu yang datang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications