Gosip

Irish Bella Akui Berat Ceraikan Ammar Zoni

Potret Kenangan Ammar Zoni dan Irish Bella

Irish Bella mengungkapkan keputusannya untuk berpisah dari Ammar Zoni tidaklah mudah.

Menurutnya, itu melibatkan perjuangan dan usaha yang tak sedikit. Bahkan, ia juga melibatkan bantuan pihak ketiga dalam prosesnya.

“Perjuangan sudah saya lakukan, bahkan melibatkan pihak lain. Saya pernah membawa Bang Ammar ke para guru saya, telah melakukan segala bentuk ikhtiar yang saya mampu lakukan. Saya yakin ini adalah langkah yang harus saya tempuh,” ucap Irish Bella di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_)


 

Proses keputusan untuk berpisah dari Ammar Zoni, menurut Irish Bella, melibatkan banyak percakapan dan konsultasi dengan guru spiritualnya.

Meskipun sudah delapan bulan mereka tidak tinggal satu rumah, Irish Bella mengakui bahwa mereka masih menjaga komunikasi.

Sebagai seorang muslim, Irish Bella menyebut bahwa ada tanggung jawab untuk saling mengingatkan, dan dia terus berusaha memberikan nasihat kepada Ammar Zoni agar berbuat baik.

“Walaupun apa yang dilakukan oleh Bang Ammar di luar kendali saya, sebagai seorang muslim, saya merasa memiliki tanggung jawab untuk memberi nasihat dan mengingatkan. Saya terus memberitahu,” tambahnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella

 

Irish Bella menegaskan bahwa keputusan perceraian mereka tidak hanya terkait dengan masalah narkoba.

Meskipun Ammar Zoni beberapa kali terjerat dalam kasus narkoba, Irish Bella menjelaskan bahwa keputusan itu bukan hanya karena itu.

“Banyak yang menyayangkan keputusan perceraian, namun saya yakin ada petunjuk dari Allah dalam hal ini. Keputusan ini tidaklah mudah, saya sudah menjalani proses konsultasi, bertanya kepada guru-guru saya, dan melakukan berbagai ikhtiar sejak lama,” ungkapnya.

Irish Bella, yang bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule, dikenal sebagai seorang pemeran, model, dan penyanyi keturunan Belgia. Kepopulerannya terutama melalui perannya dalam serial Cinta Suci.

Hubungan asmara Irish Bella dan Ammar Zoni dimulai saat mereka bermain dalam sinetron Cinta Suci. Keduanya bertunangan pada 12 Februari 2019 dan menikah pada 28 April 2019. Mereka memiliki seorang putra bernama Air Rumi Akbar 1453 yang lahir pada 18 September 2020, dan seorang putri bernama Amala Puti Sabai Akbar yang lahir pada 23 Agustus 2022.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications