K-POP

Konser IU Terancam Batal Imbas Son Heung Min Kritik Kondisi Rumput Stadion Seoul

IU dan Son Heung Min Instagram

Konser IU di Seoul yang rencananya digelar di Seoul World Cup Stadion terancam batal. Hal ini tak lain dari imbas pertanyaan pesepak bola Son Heun Min.

Siapa sangka, kritik Son Heung Min mengenai kondisi rumput di lapangan Seoul World Cup Stadion itu ikut menjadi masalah untuk IU.

Pasalnya muncul permintaan agar konser sang idol yang rencananya bakal digelar pada 22 September untuk dibatalkan.

Rabu (11 September 2024), seorang K-netz yang menyebut dirinya sebagai penggemar Son Heung Min membagikan postingan online di salah satu komunitas online Korsel.

“Aku telah mengajukan permohonan pembatalan konser IU di Kota Seoul,” ungkap OP dalam postingan tersebut.

Sebagai penggemar berat Son Heung Min, OP telah mengajukan pengaduan resmi melalui Gukmi Sinmungo (national e-goverment platform) untuk mendukung pesepak bola tersebut. Apalagi mengingat dedikasi Son untuk negara.

Pengaduan itu juga memuat permintaan untuk membatalkan konser encore sang idola yang bertajuk: 2024 IU Hereh World Tour Concert Encore: The Winning di Seoul World Cup Stadion.

Konser IU di Seoul Terancam Batal Instagram

Konser IU di Seoul Terancam Batal [Instagram]

Penggemar mengkhawatirkan kondisi rumput di stadion tersebut akan makin buruk setelah dipakai untuk lokasi konser musik.

Pasalnya, mau tak mau hamparan rumput hijau akan diinjak-injak oleh para penonton konser sang musisi.

Pasalnya lapangan tersebut akan segera kembali digunakan oleh timnas Korsel untuk melawan Iraq pada 15 Oktober mendatang.

Mereka mendorong agar pihak terkait lebih serius dalam usaha menjaga kondisi rumput di stadion tersebut agar tetap prima saat dipakai bertanding nanti.

Konser IU di Seoul Terancam Batal Instagram

Konser IU di Seoul Terancam Batal [Instagram]

Komplain dan tuntutan tersebut diketahui muncul imbas dari kritik Son mengenai kondisi rumput di Seoul World Cup Stadion.

Son mengungkap kritik tersebut usai laga bertanding melawan Palestina pada 5 September lalu.

“Banyak pemain yang memiliki keterampilan teknis, tetapi sulit untuk mengendalikan bola dan menggiring bola,” ungkap Son mengacu pada kondisi rumput stadion.

“Para penggemar mungkin merasa frustrasi dengan tempo yang lambat. Saya harap ini akan membaik saat kami bermain di kandang sendiri di masa mendatang,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications